KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Tua Wajib Tahu, Ini Bahaya Melindungi Anak Dalam Kesalahan yang Dibuat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c7647ae38dcd4e5d202aa1/orang-tua-wajib-tahu-ini-bahaya-melindungi-anak-dalam-kesalahan-yang-dibuat

Orang Tua Wajib Tahu, Ini Bahaya Melindungi Anak Dalam Kesalahan yang Dibuat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
lah ini mirip kayak yang di jombang ya

emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, gak pantes banget orang tua ikut campur

Quote:

emoticon-Cape d... parah banget gak tuh

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan


Quote:

emoticon-Matabelo takutnya semakin banyak korban

Quote:
emoticon-Matabeloya seperti itulah
Hoammmm
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo anak saya denger saya ngomong kenceng / nadanya tinggi selalu nangis, ataupun nonton film ada org yang ngomongnya nadanya keras/tinggi itu selalu nangis. Kenapa ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kenapa gan?

Quote:
emoticon-Matabeloperasaannya lebih peka mungkin
profile-picture
fox.render memberi reputasi
Kata papah demi keutuhan indonesia, serem gak tuh 1 indonesia diancem 🤣
profile-picture
babi.ketjap memberi reputasi
Apapun kesalahan anak, pasti dibela sama itu kyaiemoticon-Big Grin
semoga menag tetap percaya kepada korban dan tetap bisa hukum pelaku
Teorinya mudah, praktek nya susah. Jangankan anak, saudara atau teman sendiri kalau terjerat masalah kadang ada rasa pro untuk membela hihi... Tapi kalau memang sdh terbukti salah, harus mempertanggung jawabkan apa yang sudah diperbuat 🤙
Kalau salah ya salah aja, meskipun anak tetap harus diantarkan ke polisi
Biasanya yang begini entah kesehatan metal atau otak suka mikir porno terus
gelar S1,S2,doktor...jelas jejak akademisnya dan diuji pihak yg berwenang atas keilmuannya, apakah untuk mendapatkan gelar kyai sama prosesnya? atau gelar ini bisa diwariskan turun temurun walau tanpa melalui proses yg berjenjang dan jelas..dari mana dari siapa gelar gelar itu ya, saya gak paham gan...ada sekolahnya gitu?
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
lindungi ketika memang benar, beri nasihat ketika melakukan kesalahan.
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
yang sering gw temu tuh.. kalo ada anak main nyerobot di minimarket kita tegor malah orang2 dewasa lainnya malah ngebela si anak..
alasannya "kan masih kecil", "belum paham antri" atau apa lah..
lah kalo kagak belajar ngantri dari kecil ntar kalo dah gede jadi penyerobot donk..
orang2 dewasa stupid...
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Halaman 6 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di