KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stut Motor Kena Denda dan Bahkan Penjara, Duh ada lagi aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c794cf0f6000334b60e9a7/stut-motor-kena-denda-dan-bahkan-penjara-duh-ada-lagi-aja

Stut Motor Kena Denda dan Bahkan Penjara, Duh ada lagi aja

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Harusnya ada tips2 biar motor sewaktu di jalan gak sampai harus di stut gimana gan?
ok lah demi kemanan dan keselamatan pengendara, tapi poin utamanya itu UUD alias Ujung-Ujungnya Duit. emoticon-Wkwkwk
Karena proyek sandal japit kayaknya gagal dan penuh sindiran.emoticon-Hammer (S)
Kalo dah ada layanan towing motor mungkin ok dengan peraturan itu. Kalo belum ada mesti bijimana? D angkut pake mobil bak terbuka kalo ga ada surat jalan pasti kena tilang juga. emoticon-Cape deeehh
Mayan nih peluang cuan oknum, bnyk kan yg mau jadi ojol, jadi peluang cuan makin gede untuk para oknum yg rata" oknum, wkwkw
kalau jalan keluar gang nanjak pengkor lah dorong motor
nitip sendal yah
Besok2 c*oli pun diatur polisiemoticon-Toast
Ini waktu mau buat peraturan pada sehat kan? Gak dalam pengaruh apa pun?
wedew.... mesti ditowing dunk, mahal ya
oke lah kalo diperkeras peraturan itu, tapi itu isilop bersedia ditelpon untuk bantu angkut kendaraan kehabisan bensin, mogok dll ke spbu atau bengkel terdekat dengan kendaraan terkait nggak?

gw sih ragu
Jdi inget dlu motor ane pernah di stut teman dri pancoran sampe cijantung, besok pagi nya tmn ane ga masuk kerja .. kaki nya kram emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan


Kalo stut mobil gimana??
Bayangin bengkel jauh trus duit pas pasan pas udh di stut di tilang eh nyampe bengkel duit habis emoticon-Big Grin
bawa tambang berarti di tarik kalo ga boleh disetut....
Good. Kritik gaboleh, nolong gaboleh. Lwar biasa.
sekarang kendaraan tambah padat, resiko kecelakaan bisa datang dari berbagai macam kasus, contohnya aja dari cara bawa kendaraan udah beda skrng mah, bawa motor kaya orang lagi sakit mules aja 😉, mudah mudahan nanti motor dilengkapi pedal gowes 😀
Karena kebanyakan yg stut

Di pakai buat bercandaan

Yg malah bikin pengguna kendaraan lain

Kagok dengan ulah stut komedi.
baru tau udh dari 2009. tapi pernah liat jg ada yang tetep begitu. cuma ga kena tilangemoticon-Wow
Kalo sepeda nebeng motor kalo udah capek genjot seperti yg sering ane liat di jalan raya , kena tilang ga yah?
kebanyakan peraturan tp yg melanggar yg buat peraturan itu sendiri. welcome to wakanda..
Halaman 5 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di