georgebushjrAvatar border
TS
georgebushjr
Viral! Istri Ustad di Bondowoso Bongkar Foto Mesra Suaminya dengan Wanita Bertato


BONDOWOSO - Foto mesra AN yaitu Oknum guru dan juga dipanggil sebagai ustad disalah satu Madrasah di Kecamatan Jambesari Darussholah Kabupaten Bondowoso heboh diberitakan dibeberapa awak media.J

Bermula, saat istri oknum ustad membuka hanphone suaminya terdapat foto mesra bersama perempuan cantik bertatto.

“Awalnya saya mau cari nomer teman saya mas, saya buka obrolan suami saya sama teman laki-lakinya membicarakan wanita, saya juga melihat jelas foto berdua suami saya bersama wanita lain”. Ungkap DV saat dikonfirmasi.

Terlihat kesedihan istri seorang oknum saat mengungkapkan kelakuan suaminya dan menunjukkan foto mesra yang jelas bukan muhrimnya tersebut.

AN oknum Ustadz di mandrasah inisial MU saat dikonfirmasi dirinya mengatakan bahwa perempuan dalam foto yang bersamanya sudah pernah ia nikahi siri disuatu tempat dengan alasan hanya sekedar Mahallil (Menikahkan perempuan yang sudah ditalaq tiga kali).

Setelah menikahi perempuan bertato tersebut selang 4 jam kemudian dicerikan lagi dan hanya bertujuan untuk memenuhi syariat agama yaitu sebagai mahallil.

“Iya mas saya mengakui menikahi dia (perempuan bertatto) tapi hanya sekedar menjadi mahallil setelah menjalani bulan madu 4 jam sekitar jam 10 malam saya ceraikan dan dibawa sama suaminya ke Surabaya”. Jelas Ustad AN.

https://lensanusantara.co.id/2022/07...nita-bertatto/

Sepengalaman saya wanita bertato urusan ranjang memang luar bisa, 2015 saat saya berkunjung ke Bandung, saya dapat cewek bertato, dia kuliah di kampus swasta terkenal di bandung, umurnya saat itu 19 Tahun, gila genjotan nya bikin joni saya muntah 2 kali hanya berjarak 20 menit dari muntah yang pertama emoticon-Ngakak
aldonistic
aldonistic memberi reputasi
20
5.1K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan