Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Anak Gaul Enggak Punya BESTie? Perlu Dipertimbangkan, Ini Manfaat Adanya BESTie
Ngaku anak gaul milenial tapi enggak punya BESTie?
Pertimbangkan, ini dia manfaat BESTie di hidup kalian


BESTie, menjadi salah satu kata gaul yang mulai banyak digunakan banyak orang di media sosial atau dunia nyata oleh para anak-anak muda dari generasi milennial dan juga genZ.

Mungkin sebagian dari Agan Sista masih ada yang sedikit asing dengan istilah BESTie, meskipun sebenarnya tidak lebih dan tak jauh beda kata ini memiliki makna yang sudah sangat akrab dengan kehidupan kita sejak lama.

BESTie merupakan singkatan dari Best friend atau sahabat, dan tentu Agan Sista pun sudah sangat paham apa itu arti sahabat dan seperti apa orang yang dapat dianggap sebagai seorang sahabat.

Sahabat merupakan istilah sebutan untuk orang-orang yang dekat dengan kita dan dapat dikatakan telah mengerti segala macam seluk beluk karakter, sifat, bahkan tentang semua masalah yang tengah kita hafapi. Meskipun sahabat memiliki sedikit kemiripan dengan istilah teman, tetapi sahabat merupakan orang yang lebih dekat dan intens dibandingkan teman.

Agan Sista sudah tahu apa manfaat memiliki BESTie di dalam kehidupan kalian?
Berikut ini beberapa manfaat diantaranya.




1. Berbagi Suka Duka

Jika teman hanya kita jadikan sebagai rekan main atau relasi bisnis, berbeda dengan manfaat dari BESTie atau sahabat.

Suka, duka, tangis, canda, dan tawa, semua dapat dibagikan kepada BESTie kalian karena mereka akan selalu anda untuk mendengar dan memberikan solusi jika memang kalian ada masalah.

Jangan takut untuk sedih saat ada BESTie kalian, karena mereka akan selalu menguatkan begitupun ketika mereka sedang membutuhkan bantuan maka kalian juga dapat ikhlas membantu tanpa pamrih.

2. Tempat Menyimpan Rahasia

Selain suka duka, pasti setiap orang memiliki rahasia yang mereka jaga rapat-rapat dari orang lain. Namun, BESTie bukanlah orang yang perlu kalian takutkan untuk menyimpan rahasia, karena memang saat seseorang dianggap sebagai BESTie maka mereka akan menganggap aib temannya sebagai aib dirinya sendiri yang juga harus dirahasiakan dari orang lain.

3. Pembela dan Pelindung

Bukan sembarangan teman, BESTie dapat dikatakan sebagai sosok orang yang mencintai dan dekat sepenuh hati. Mereka yang menjadi BESTie tidak akan rela jika temannya disakiti oleh orang lain dan si BESTie juga tidak akan segan-segan untuk melakukan pembelaan atau pelindungan kepada BESTie nya sendiri.

4. Penasehat Spiritual

Menjadi penasehat spiritual, juga salah satu manfaat dari seorang BESTie. Jumlah BESTie di dalam hidup kalian tidak perlu banyak GanSis, karena memang yang dapat disebut sebagai BESTie adalah orang dengan kriteria yang cocok dengan karakter kalian, baik, pengertian, dan bisa saling memahami. Saat seseorang telah saling paham, maka tidak akan segan untuk memberikan nasehat-nasehat spiritual agar BESTie nya tidak salah jalan.



Itulah tadi GanSis manfaat BESTie yang harus kalian ketahui agar kalian bisa lebih memaknai orang yang benar-benar memiliki niat tulus dalam hidup kalian.

Hargai mereka, jaga selalu perasaan, dan hiduplah bahagia dengan berbagi suka duka. Jangan sampai penyesalan baru datang terakhir saat mereka sudah pergi dari kehidupan kalian.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
6
1.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan