buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Sean Ngaku Tak Ajak ke Hotel Duluan, Ayu Thalia Tantang Buka CCTV
Jakarta - Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean mengatakan Ayu Thalia yang lebih dulu mengajak dirinya ke hotel. Sean mengatakan kala itu di hotel tak hanya ada dirinya tapi juga teman-temannya.
"Dia kan kemarin bilang statement tentang hotel, terus dia juga bilang kalau cuman teman, teman saja mana mungkin ke hotel, tapi di sini di statementnya (di) Rumpi, bilangnya teman saja, jadi dan baru dekat 2-3 minggu dan masalah hotel juga bukan gue ajak dia ke hotel," kata Sean kepada wartawan usai menyaksikan keterangan para saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakpus, Kamis (7/7/2022).

"Dia yang ajak, dia ajak ramai-ramai ke hotel," sambungnya.

Sean mengaku dirinya polos. Karena itu, dia menganggap semuanya hanya teman, termasuk kepada Ayu Thalia.

"Jadi maksud saya, jangan ganti-ganti ceritanya gitu. Gue juga sebagai orang agak polos, jadi menurut saya gue anggap semua teman gitu. Kalau diajak minum-minum ramai-ramai, saya masih anak muda ya saya ikut-ikut aja. Cuman kalau dijebak kayak gini kan nggak lucu maksud saya. Ini kan ibaratnya lu jebak gue," kata Sean.

Sementara, Ayu Thalia menanggapi santai bantahan Sean. Sambil tertawa, Ayu Thalia menantang untuk membuka CCTV hotel.

"Gimana ya, kita buka CCTV hotel ya? Hahaha," kata Ayu Thalia saat ditemui seusai sidang.

"Dan itu kan sekali, ke hotelnya kan berkali-kali, ya sekalinya ramai-ramai, yang lain ya ada yang nggak ramai-ramai juga, perlu bukti chat emangnya? Kan nggak boleh, entar dituntut lagi," sambungnya.


Kuasa hukum Ayu Thalia, Pitra Romadoni, mengaku tak ambil pusing terkait pernyataan Sean itu. Menurut Pitra, pembuktian dan fakta persidangan sudah diungkap oleh saksi Jimmy Santoso beberapa waktu lalu.
"Jadi gini, kalau memang keterangan dia mengatakan seperti itu silakan, itu hak jawab dia, akan tetapi berdasarkan pembuktian dan fakta persidangan, sudah jelas Jimmy Santoso ya saksinya mengatakan bahwasanya pernah ke hotel," kata Pitra.

"Yang kedua, saksi juga tidak ada membantah pada waktu itu saya mempertanyakan apakah pada tanggal sekian Saudara bersama dengan terdakwa pernah ke hotel Ascott, yang bersangkutan tidak membantah, nah itu artinya sebuah petunjuk, petunjuk ini terdakwa ataupun Ayu Thalia di sini dijemput ke Pasific Place lho, dan keterangan saksi atas nama Jimmy Santoso itu acara party," kata Pitra


Jimmy Santoso mengatakan tak hanya Nicholas Sean yang membawa minuman. Dia juga membawa dan memastikan Nicholas Sean tidak berduaan dengan Ayu Thalia.

"Saya bawa minum juga di sana. Di situ tidak hanya ada Nicholas dan Ayu Thalia," jelasnya.

Diketahui, saat ini Ayu Thalia duduk sebagai terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik. Ayu Thalia didakwa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh anak Ahok, Nicholas Sean. Ayu Thalia dinilai melanggar Pasal 311 ayat 1 KUHP dan Pasal 310 ayat 1 KUHP.

Baca artikel detiknews, "Sean Ngaku Tak Ajak ke Hotel Duluan, Ayu Thalia Tantang Buka CCTV" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6168133/sean-ngaku-tak-ajak-ke-hotel-duluan-ayu-thalia-tantang-buka-cctv.

Saya ini polos. Polos dari mana tong. Muka aja sdh kelihatan ...

aksicepattilap
aksicepattilap memberi reputasi
-4
1.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan