Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrinhzAvatar border
TS
andrinhz
Jangan beli Asuransi Allianz
Jangan pernah beli Asuransi Allianz!

Awalnya saya sekeluarga kaget mendengar Allianz terkena kasus klaim. Tidak percaya. Masa sih perusahaan international yang sepertinya sangat bonafid bisa berkasus. Tetapi setelah membaca beritanya langsung di detik.com

https://m.detik.com/news/berita/d-3660117/dirut-allianz-jadi-tersangka-polisi-asuransi-minta-rekam-medis

Dan beberapa portal berita ternama seperti kompas. Maka saya yakin bahwa berita ini benar. Yang membuat saya kaget adalah ternyata Allianz meminta catatan medis lengkap/rekam medis. Catatan medis lengkap berdasarkan permenkes adalah milik rumah sakit dan tidak boleh diberikan kecuali atas perintah sita kepolisian atau pengadilan. Dengan meminta persyaratan yang mustahil didapatkan nasabah maka Allianz tidak perlu membayar klaim dan lempar bola ke rumah sakit. Padahal tidak mungkin Allianz tidak tahu Permenkes. Wong katanya Allianz sdh 125 tahun di bidang asuransi masa tidak tahu mana yg bisa didapatkan dan mana yg tidak bisa didapatkan.

Waahh, licik sekali direksi dan manajemen Allianz. Cara yang sangat halus tetapi kejam dalam menipu uang nasabah.

Kebetulan keluarga saya punya asuransi Allianz. Jika telat bayar premi langsung ditelpon, di email dan didatangi oleh si Agen dengan secepat kilat. Ga pake nunggu lama. Tetapi ketika Klaim pertama dibayarkan dalam 5 hari kerja. Namun masalah datang ketika klaim kedua dilakukan. Berbulan-bulan tidak ada jawaban. Cs di telponin jawabannya selalu sama masih dalam proses. Ketika ditanya maksimal berapa lama? Dijawab tidak ada batas maksimal.

Lah proses klaim kok ga ada batas waktu?

Ketika agen ditelpon jawaban dia sama seperti jawaban Cs dan dia lempar handuk.

Jadi pemberitaan di koran itu jelas benar adanya dan ternyata kemudian terjadi sendiri ke keluarga kami. Makanya kami sekeluarga berhenti berlangganan asuransi Allianz. Buku polis tersebut kami pajang sebagai kenang-kenangan agar kami bisa lebih waspada dan teliti agar tidak menjadi korban MODUS.

Memang pengalaman mahal harganya.

Intinya jangan mudah percaya dengan apa yang manis dan muluk didepan tetapi selalu waspada karena banyak penipu ingin mencuri duit kita, salah satunya Allianz.

1
7.9K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan