cunengbloonAvatar border
TS
cunengbloon
Cara Mendapatkan Domain .EU.ORG Gratis
Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara untuk mendapatkan domain eu.org. Perlu kamu ketahui ekstensi domain eu.org merupakan ekstensi domain yang digratiskan sejak tahun 1996, artinya domain eu.org gratis 100% dan berumur lama sama halnya dengan domain .co.vu

Apa Itu Domain .EU.ORG?
Eu.org adalah domain gratis yang di buru para blogger, meski gratis domain .eu.org memiliki banyak keungulan yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakannya. Meskipun gratis, domain eu.org cukup sulit untuk didapatkan. hal tersebut bertujuan agar domain .eu.org tidak di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Keunggulan Domain .EU.ORG
Adapaun keunggulan darim domain .eu,org adalah sebagai berikut:

Dapat diinstal di Cloudflare
Sebenarnya eu.org adalah domain TLD, akan tetapi karena domain tersebut terdiri dari dua kata seolah-olah seperti subdomain. Banyak yang mengatakan bahwa domain eu.org adalah subdomain. Mau itu domain TLD ataupun subdomain yang penting .eu.org dapat diinstal di Cloudflare.

Dapat digunakan untuk mendaftar Google Adsense
Jika blog kamu memiliki blog dengan domain .eu.org dan ingin termonetasi maka kamu bisa mencoba mendaftarkannya ke Google Adsense. Perlu diketahui domain .eu.org sebenarnya di tujukan untuk organisasi non profit, namun entah mengapa banyak pengguna domain .eu.org yang mendapatkan kelonggaran.

Masa pakai lama
Selama tidak digunakan untuk hal-hal yang terlarang, domain .eu.org dapat bertahan lama.

Cara Mendapatkan Domain .EU.ORG
Ada beberapa hal yang harus di persiapkan sebelum melakukan pendaftaran domain .eu.org, adapun persiapan dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Baca Selengkapnya>>
0
14.3K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan