Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamevipAvatar border
TS
gamevip
Daftar Battle Royale PG 20 Game Mpo Vip yang Wajib Kamu Download
DAFTAR         DOWNLOAD

Daftar Battle Royale PG 20 Game Mpo Vip yang Wajib Kamu Download
Permainan 20 Game Mpo Vip Battle Royale atau biasa di sebut Battleground sudah sangat Terkenal di indonesia. Game yang 1 ini adalah sebuah permainan battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. 

Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian, tim dengan dua orang, dan tim dengan empat orang ( wiki ).


Saat ini Anda bisa memainkan game battle royale mobile maupun offline. Ada 20 Game Mpo Vip battle royale terbaik yang sudah sangat populer, seperti PUBG Mobile, Call of Duty, Free Fire, dan lain sebagainya.


Untuk bisa memainkan permainan ini, kalian bisa download 20 Game Mpo Vip battle royale di toko aplikasi secara gratis maupun berbayar di Google Play Store untuk pengguna Android, maupun di App Store untuk pengguna iOS.


Nah, buat kamu yang ingin main game tembak-tembakan yang seru, tim Telset punya beberapa rekomendasi game battle royale terbaik yang bisa kalian download dan mainkan. Yuk simak selengkapnya!


Daftar 20 Game Mpo Vip yang wajib di download

1. PUBG Mobile
2. Call of Duty Mobile
3. Free Fire
4. Cyber Hunter
  5. Super Mecha Champions
6. Grand Battle Royale: Pixel FPS
7. Rules of Survival
8. Knives Out
9. Fortnite
10. Pixel Gun 3D
11. Creative Destruction
12. Battlelands Royale
13. Black Survival
14. ZombsRoyale.io
15. Guns Royale
16. Bullet Strike: Sniper Games
17. AXE.IO
18. Eclipse Isle
19. Giant.io
20. Ride Out Heroes



Game dengan genre battle royale adalah salah satu jenis game yang memiliki keseruan berbeda dari game lainnya. Selain berperang, pemain juga harus bisa bertahan hidup di sebuah tempat seperti pulau terpencil, hutan, dan sebagainya. Memiliki gameplay yang seru tentunya akan membuat para gamer tidak bosan ketika memainkannya.


Rekomendasi 20 Game Mpo Vip battle royale mobile terbaik yang pertama adalah PUBG Mobile. PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG adalah salah satu game pertempuran bertahan hidup terpopuler di PC.


Saat ini, PUBG Mobile telah menjelma menjadi game terbaik dengan grafis yang bisa dibilang memuaskan untuk seukuran game mobile. PUBG Mobile sendiri kini hampir memasuki season ke 19,yang mana artinya game ini akan terus berkembang agar bisa memuaskan para pencintanya.


Pemain dituntut untuk menjadi yang paling akhir bertahan hidup melawan pemain lainnya. Guna menambah keseruan dalam 20 Game Mpo Vip ini, kamu akan dilengkapi dengan beragam senjata untuk mempertahankan diri dan menyerang lawan.


Game battle royale ini akan mempertemukan 35 pemain untuk saling bertarung di sebuah map berukuran sedang dengan waktu sekitar 5 – 6 menit. Game tembak-tembakan ini cocok buat kamu yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bermain.
Diubah oleh gamevip 05-07-2022 06:27
0
876
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan