KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
India Memanas, Warga Hindu Dipenggal karena Dukung Penghina Nabi Muhammad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bbd4b05fabdd1f3121bfd5/india-memanas-warga-hindu-dipenggal-karena-dukung-penghina-nabi-muhammad

India Memanas, Warga Hindu Dipenggal karena Dukung Penghina Nabi Muhammad

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Di DP ada gak videonya atau fotonya?
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
waduhhh....
emoticon-Takut
Diubah oleh ratmadi
Darahnya halal
Selalu aja India Memanas, Warga Hindu Dipenggal karena Dukung Penghina Nabi Muhammad
lagi lagi beginian masalahnya

entah akan terjadi di tahun berapa supaya ga kejadian gini lagi emoticon-Cape d...
Ngamuk sampe ngancem bunuh PM, ntar kalo diperangin dibilang islamophobia
Gini amat pikiran org jaman skrg emoticon-Bingung
agama slampah memang sampah peradaban. Jijik banget gue kalo liat umat mamad gerombolan... udah kayak pemilik kunci surga lagaknya. apalagi kalo udah pake daster... hadeuh agama apalagi ini. ajaran setan
profile-picture
PiranH.Jr memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus
Agama kadang dapat menjauhkan kita dari Dosa.
Akan tetapi kadang karena agama lah kita berbuat dosa.
Tindakan itu orang justru semakin menguatkan pernyataaN sisharma itu.
emoticon-Cape d...
profile-picture
GadingPutih memberi reputasi
biarin dah
itung2 ngurang2in populasi sono yg udah ga ngotak emoticon-Hammer
kayanya bakal lebih rame dari rohingya
Sadis sadis manusianya..
Nnti dibalas dan di sweeping nangis
Buuuusseeeeetttt.....pantesan singapore sampe deportasi si s*m*d. Ternyata utk mencegah kejadian kayak gini toh. Ngeri kali ke trigger dikit langsung penggal coy, salut ama pemerintah singapore yg brani bersikap tegas. Memang lbh baik mencegah drpd mengobati, sblm bercokol hrs di sterilkan krn klo udah jangkit susah sembuhnya. Indonesia kapan brani kayak gitu ya. emoticon-Bingung
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh aioyups
Pencipta agama memanglah sangat pintar emoticon-Ngakakemoticon-Nyepiemoticon-No Sara Please
Kepala terlalu sering di bentur2in ke lantai ya gitu jadinya, susunannya ngacak 😂
Para pembunuh memposting video pemenggalan kepala dan mengancam akan mengambil nyawa Perdana Menteri (PM) India Narendra Modidan Nupur Sharma juga.

Wuiiihhhh jadi mino tapi berani ngancem seorang kepala negara ... Mantappu jiwa ... Memang bukan kaleng2.
Se berbahayanya beragama dg emosi. Melihat kultur india dan Indonesia sprtinya sama. Apa india nenek moyang negara ini apa gmn ya. emoticon-Belomatabelo
Hmmm minoritas ngelunjak, saatnya habisi....eh perang emoticon-Takut
nape musti heran dgn kelakuan penggal kepala??

emang udah begitu akidahnya, gak usah munafik emoticon-Big Grin
saking mudah rapuhnya agama pemegang konci sorga itu, umat dibrainwash supaya jd mabok agama utk menjaga agar ummat tetap setia, cara nya dgn propaganda bela 3 unsur : bela agama, bela ulamak dan bela owloh emoticon-Big Grin
trus brainwash hukuman menista 3 unsur itu adalah halol darahnyo dan penggal kepala emoticon-Big Grin

so... udah wajar begitu klo ada acara penggal penggal kepala emoticon-Big Grin

awal mulanya debat berbalas pantun soal sindiran masing2 agama emoticon-Big Grin
bebas mencaci maki agama lain, bebas ngatain patung2 dewa hindu
tp gitu dibalas ngata2in agama suci itu, langsung ngamok kayak org gila triak2 demo penistaan agama emoticon-Big Grin
halol darahnya emoticon-Big Grin
penggal kepalanya emoticon-Big Grin
profile-picture
juventin1 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di