KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dampak Penutupan Holywing Mungkin Lebih Besar dari yang Kita Kira
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bc28b4cc9e0e09600180e1/dampak-penutupan-holywing-mungkin-lebih-besar-dari-yang-kita-kira

Dampak Penutupan Holywing Mungkin Lebih Besar dari yang Kita Kira

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
kayaknya yg kena phk banyak deh bray buruh dan karyawan perusahaan lain beritanya cuma ga sehheboh holywing emoticon-Shutup
profile-picture
goldenfizz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yg salah siapa,giliran begini mewek2
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
Gw pertama kali masuk hw ketemu om2, deketin nawarin cewek, cakep2 sih makanya gua coba 2, dilihat doang kan rugi 😂😂😂
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kenapa mesti Muhammad dan Maria, padahal banyak nama lain? Ya karena biar viral dan budget iklan seringan dan seefektif mungkin buat nama holywing. Eh ternyata jd penyakit 😂😂😂 timnya di bui, usahanya di tutup.
masih banyak yg lebih susah.. jangan ngeluh. semangat ya. ane doakan semoga dapat kerjaan yg lebih baik
profile-picture
goldenfizz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gini aja yg pro holiwing

Misalnya maria sama muhammad diganti dg megawati dan jokowi

Kira2 demo gak pdiprettt sama buzzer plus polisi?
profile-picture
wawan023 memberi reputasi
Diubah oleh accelero
walah
profile-picture
bayuimade memberi reputasi
Buzzer manajemen HW lagi gencar-gencarnya nih emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rohadiisbdex memberi reputasi
Tragis

Semoga mantan karyawan hw segera dpt kerjaan lagi atau pemasukan baru
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Auto jadi pengangguran ..
Semoga dapat yg lebih baik
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kenapa hanya Muhamad yg lo besar2in dan dijadikan contoh.. Padahal di sana jelas2 juga ada nama Maria.. Kenapa ga lo bawa2 nama Maria itu ? Kalau bikin trit yg objektif lah emoticon-Wakaka
profile-picture
GadingPutih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ane ga bs ngomong apa2..indonesia negara setengah2..
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Klo d biarin aj justru lbh besar lg maksiat nya..muslim macam ap yg kerja d tmpt mabok2an gt

Percya Allah bakal gnti dgn kerjaan yg lbh layak asal yakin,usha dn berdoa

Ngsh makan duit hram k ank istri ap ga malu??
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mmm...kenapa ane jd mikir masih banyak org beragama tpi masih mengkultuskan sesuatu selain Allah atau Tuhan nya ya...hmmm....aneh...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hikmahnya mereka itu diselamatkan dari penghasilan haram berjualan minuman keras. Rezeki sudah ditulis kita doakan semoga mereka dapat ganti penghasilan yg halal dan berkah.
Sebelum mereka bekerja di holywings bukankah mereka semua dapat rezeki. Lha kenapa harus berfikir setelah mereka berhenti dari holywings mereka kehilangan rezeki? Rezeki itu sudah ditentukan sesuai umur kita, kalo rezeki habis artinya sudah saatnya kita mati. Entah masih kerja di holiwing kah.. atau sudah berhenti kah... kalo rezeki di dunia habis itu artinya saatnya terakhir kita di dunia. Bayangkan kalau mati sambil jualan miras naudzubillah.
Apakah holywings dan pemerintah yg menjamin rezeki mereka?
Padahal pemilik holywings dan pemerintah juga rezekinya diatur Allah.
Sewaktu kita mati harta memang tidak dibawa mati. Tapi cara dapetinnya tercatat dan diperhitungkan di akhirat.
Kenapa dipermasalahkan nama Muhammad. Sebab nama Muhammad diambil dari nama nabi besar umat islam yaitu nabi Muhammad Salallahu alaihi wasalam yg lewat Beliau turun pengharaman segala yg memabukan . Dan nama itu serta pemilik nama itu identik dengan islam. Dengan memakai nama itu untuk promosi minuman keras, itu seperti mengolok syariat islam seakan berkata "he yg bernama Muhammad .. ayo sini mabok dulu.. nggak usah dengarin Nabimu.... nggak usah dengarin syariatmu... ayo sini gratis satu botol..."
Jadi bukan berarti zaman sekarang orang yg bernama Muhammad pasti bersih. Sama seperti manusia lain ada yg pendosa, ada yg soleh.
Semoga paham..
profile-picture
rohadiisbdex memberi reputasi
Diubah oleh goldenfizz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ya memang negrinya para pelawak sih 😂
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
bikin treadnya niat banget tapi nyari sumber gak niat banget, wkwkwkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Udah cair duitnya

Dampak Penutupan Holywing Mungkin Lebih Besar dari yang Kita Kira

Dampak Penutupan Holywing Mungkin Lebih Besar dari yang Kita Kira
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kasian para pegawainya, jd hilang pekeerjaannya
profile-picture
forwarding.ell memberi reputasi
Mau open minded kebablasan kok disini khan lucu. Uwdah banyak kasus model gini masih diulangi. Giliran di tutup mewek playing victim karyawan gimana??? Marketing banyak cara gak harus pake nama SARA.

Hollywing promo model gini di barat mungkin masih lebih aman. Lah wong disana parodi aja biasa. Tuhan buat mereka sekedar tag doank. Gak ada sakralnya. Biasa saja. Hina presiden dibikin apapun aman aja. Salah tempat ya efeknya gini.

Ibarat sudah tau itu jurang diterjang saja. Giliran jatuh mewek khan kocak. Ganti nama aja toh di indo mah tinggal ganti nama beres. Konsep tetep sama. Tinggal promoin lagi.
profile-picture
wawan023 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di