c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wanita Di Arab Saudi, Kini Banyak Yang Berambut Pendek Mirip Putri Diana!




Cuaca panas yang mendera negara Arab tentu menjadi persoalan tersendiri, pasalnya negara gurun cukup panas.

Namun akibat kebijakan dari Putra Mahkota Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS), yang juga sebagai penguasa de-facto Saudi, beliau ini memberikan kebijakan baru di Arab Saudi karena tak lagi mengharuskan wanita mengenakan hijab di tempat umum.



Tentu ini menjadi masalah juga di cuaca Saudi yang cukup panas, maka tak heran wanita-wanita di Arab memotong rambut panjang mereka hingga menjadi sangat pendek, seperti yang terjadi di Riyadh.

Tren rambut pendek yang ada di Saudi saat ini, mirip dengan Putri Diana atau Princess of Wales. Potongan pendek yang berada di atas leher memang lebih digemari, alasan utama adalah hareudang alias panas. Namun mungkin ada alasan lain selain itu?



Seperti akan tersamarkan seperti pria, dan membuat pria Saudi tidak menganggunya. Karena rambut pendek membuat tingkat feminimnya berkurang dan tidak disukai pria ketika di jalan. Jadi aman dari godaan.

Entahlah, namun ada sisi cerita menarik dari potongan rambut pendek ala Putri Diana. Dimana Putri Diana semasa hidupnya dikejar paprazi tidak pernah memanjangkan rambutnya.



Mantan penata rambut Putri Diana, Richard Dalton, mengungkap kenapa Putri Diana lebih suka berambut pendek.

Bisa dibilang Putri Diana sempat punya pengalaman tak menyenangkan tentang rambut dengan Ratu Elizabeth II.

Waktu itu setelah melahirkan Pangeran Harry, rambut Putri Diana agak panjang. Ketika sedang menghadiri acara penting kerajaan Inggris, pusat perhatian orang tidak fokus ke acara tapi ke Putri Diana.



Tentu hal itu membuat sang Ratu tidak senang, agar tidak menjadi pusat perhatian Ratu Elizabeth II akhirnya menyuruh Putri Diana untuk memangkas rambut. Semenjak itu rambut Putri Diana dipangkas secara rutin agar tidak menimbulkan kehebohan yang serupa.

Kala itu rambut Putri Diana panjang sedikit bisa menjadi sebuah berita, begitu banyak fans Putri Diana ini menjadikan paparazi terus menguntit dirinya kemanapun ia pergi.



Karena saat itu Putri Diana, dipandang sebagai lambang fashion dengan kecantikan feminin yang ideal. 

Akibat paparazi ini juga yang mrnyebabkan Putri Diana meninggal bersama kekasihnya Dodi Al-Fayed, putra seorang miliarder dan mantan pemilik department store Harrod yang ikonik di London dan tim sepak bola kota Fulham F.C.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











djetmchudose
provocator3301
provocator3301 dan djetmchudose memberi reputasi
26
7.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan