Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasibungkus2020Avatar border
TS
nasibungkus2020
Polda Metro Larang GP Ansor Sweeping Outlet Holywings
Jakarta - 
Promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria di Holywings terus menuai protes. GP Ansor DKI Jakarta berencana melakukan konvoi

ke outlet-outlet Holywings di Jakarta untuk menuntut ditutup buntut promo minuman tersebut.
"Ansor Banser DKI Jakarta. Konvoi kendaraan bermotor untuk mendesak pihak Holywings menutup tempat usahanya," bunyi poster viral seperti dilihat detikcom, Jumat (24/6/2022).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan angkat bicara perihal ajakan konvoi tersebut. Zulpan mengimbau GP Ansor tidak melakukan konvoi tersebut.

"Saya juga imbau kepada masyarakat terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Hollywings. Dalam hal ini Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Zulpan meminta masyarakat untuk mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian. Zulpan mengimbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum.
"Kita imbau untuk tidak melakukan. Tentunya Polda Metro Jaya akan berikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita imbau untuk tidak lakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum," katanya.

"Kami harap semua masyarakat dan ormas, mari kita serahkan penanganan kasus ini sesuai hukum yang berlaku," tambah Zulpan.

Sejauh ini dua laporan dugaan penistaan agama dengan terlapor manajemen Holywings telah terdaftar di Polda Metro Jaya. Laporan itu masing-masing dilayangkan oleh Himpunan Advokat Muda Indonesia dan Pemuda Pancasila beserta KNPI DKI Jakarta.

GP Ansor Akan Sweeping Holywings

GP Ansor DKI Jakarta bereaksi soal promosi Holywings tersebut. GP Ansor berencana melakukan konvoi di sejumlah outlet Holywings di Jakarta.

"Seperti nanti malam juga kami akan konvoi sama kader-kader Ansor dan Banser DKI Jakarta untuk memastikan bahwasanya tidak ada lagi penistaan atau mungkin ya kita nggak tahu kan walaupun sudah dihapus kita nggak tahu apa yang terjadi di dalam, dan kita juga menikmati rasa di situ juga nggak tahu rasanya," kata Wakil Ketua PW Ansor DKI Sofyan Hadi di gedung Bareskrim Polri, Jumat (24/6/2022).

Sofyan mengatakan outlet-outlet yang bakal disusuri adalah Holywings di area Gatot Subroto (Gatsu), Senayan, dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Dia memastikan konvoi ini tidak akan anarkistis.

"Kemudian nanti kita beberapa titik untuk konvoi bersama sahabat-sahabat Ansor Banser DKI Jakarta, ya ada di titik Gatsu, di titik Senayan, ada di PIK," katanya.

"Sore ini pasca-Jumatan kami akan konsolidasi memastikan titik mana yang akan kita konvoi bersama. Insyaallah nggak anarkis, konvoi saja. Nggak sampai gerebek, mudah-mudahan nggak ada penggerebekan," tambahnya.

Selanjutnya, Sofyan menyebut konvoi nantinya akan dilakukan di area depan Holywings saja, tidak sampai ke bagian dalamnya. Dia mengecam Holywings yang menggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman alkohol.

https://www.google.com/amp/s/news.de...-holywings/amp

---------

Mulai sekarang umat islam sepertinya sudah saatnya independen pemikirannya dari Tokoh dan Ulama TOA Nusantara. Mandiri secara pemikiran lebih baik dibanding mengikuti ulama mereka menurutku ilmunya banyak yang kadaluarsa abad 9.

Pelajari basic keislaman seperti tata cara ritual seperti sholat, wudhu dan haji lewat youtube.. setelah itu tinggalkan mereka dan fokus melakukan apa yang dinilai baik.

Golongan TOA Nusantara semakin lama semakin kebablasan..

emoticon-Traveller
nurade247
nurade247 memberi reputasi
2
650
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan