Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
GP Ansor DKI Tetap Konvoi Meski Dilarang: Mau Doakan Holywings Biar Tobat
Jakarta -

Polda Metro Jaya melarang GP Ansor DKI Jakarta melakukan konvoi ke outlet Holywings buntut promosi minuman dengan nama 'Muhammad' dan 'Maria'. GP Ansor mengaku tetap akan melakukan konvoi.

"Jadi, karena ketua pimpinan wilayah Ansor masih instruksikan," kata Wakil Ketua GP Ansor DKI Sofyan Hadi saat dimintai konfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Dia mengatakan hal itu sesuai arahan Ketua Wilayah GP Ansor DKI. Namun Sofyan tak menjelaskan detail outlet Holywings mana yang akan didatangi pihaknya.
Baca juga:
Geger Promo Minuman buat 'Muhammad & Maria', Citra Holywings Bisa Ambruk!

"Kami tetap sesuai perintah Ketua Wilayah GP Ansor DKI Jakarta," ujarnya.

Dia mengatakan pihaknya menghormati imbauan polisi. Sofyan menyebut pihaknya bakal mendoakan manajemen Holywings agar bertobat.

"Imbauan, kami sangat menghormati dan kami akan tetap melakukan kegiatan seperti agenda yang sudah kita rencanakan. Kami akan melakukan mujahadah dan doa di titik yang sudah kami tentukan untuk mendoakan manajemen Holywings segera tobat dan tidak mengulangi kejadian tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria di Holywings terus menuai protes. GP Ansor DKI Jakarta berencana melakukan konvoi ke outlet-outlet Holywings di Jakarta untuk menuntut ditutup buntut promo minuman tersebut.

"Ansor Banser DKI Jakarta. Konvoi kendaraan bermotor untuk mendesak pihak Holywings menutup tempat usahanya," bunyi poster viral seperti dilihat detikcom, Jumat (24/6).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan angkat bicara perihal ajakan konvoi tersebut. Zulpan mengimbau GP Ansor tidak melakukan konvoi tersebut.

"Saya juga imbau kepada masyarakat terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Holywings. Dalam hal ini Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Zulpan meminta masyarakat mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian. Zulpan mengimbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum.

"Kita imbau untuk tidak melakukan. Tentunya Polda Metro Jaya akan berikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita imbau untuk tidak lakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum," katanya.

"Kami harap semua masyarakat dan ormas, mari kita serahkan penanganan kasus ini sesuai hukum yang berlaku," tambah Zulpan.
Baca juga:
Polda Metro Usut 2 Laporan Polisi Terkait Holywings
Holywings Minta Maaf-Sanksi Tim Promosi

Holywings meminta maaf soal promosi gratis minuman menggunakan nama Muhammad dan Maria. Mereka menyebut tim manajemen tak tahu dan menegaskan memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

Dilihat detikcom, Kamis (23/6), permintaan maaf tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia, @holywingsindonesia.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

Holywings mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya. Holywings kembali meminta maaf kepada masyarakat.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami. Karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya

news


Gus Miftah mana nich. kan bir ga punya agama emoticon-Big Grin
apa dia diem karena yang ribut gerombolan sendiri emoticon-Big Grin
Diubah oleh khu.lung 25-06-2022 02:39
db84x4
db84x4 memberi reputasi
1
622
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan