KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjadi Orang yang Selalu Dibenci di Lingkungan Sekitar? Kalian Wajib Lakukan Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b41e9102860304c869d3f4/menjadi-orang-yang-selalu-dibenci-di-lingkungan-sekitar-kalian-wajib-lakukan-hal-ini

Menjadi Orang yang Selalu Dibenci di Lingkungan Sekitar? Kalian Wajib Lakukan Hal Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Instropeksi diri emang penting sekali gan tp gak gampang sih.. Kadang butuh orang yang bisa ingetin atau nasihatin kita..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tapi susah prakteknya. Gimana dong?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane abis ngalamin nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
olasaja dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak astaga dimusuhi karena diem aja ditanya siapa calon pilihan, aneh yang musuhin

Quote:

emoticon-2 Jempol betul

Quote:

emoticon-Cape d... nah iya

Quote:

emoticon-Matabelo walah

Quote:

emoticon-2 Jempol setuju

Quote:

emoticon-Ngakak buset dah makruh

Quote:

emoticon-Matabelo iya ya

Quote:

emoticon-Cape d... itu yang sangat buruk

Quote:

emoticon-Matabelo gak bisa gitu gan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, susah buat sadar kesalahan sendiri tanpa ada yang ngingetin

Quote:

emoticon-Matabelo harus terus belajar

Quote:

emoticon-Matabelo gak papa gan, tetap semangat
profile-picture
bekooll memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Maicih ya gan emoticon-Malu

Semangat ngadepin bu tejo emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg namnya si benci berangkat solat aje diomong!

Ngelakuin kebaikan! Pencitraan

Point diatas ga berlaku.

1. Point
Cuekin aje
2. Bodo amat
3. Pindah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekooll dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gue lebih baik dibenci daripada terseret pergaulan tidak sehat
profile-picture
profile-picture
masnukho dan caerbannogrbbt memberi reputasi
menurut ane sih harus menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar
profile-picture
profile-picture
masnukho dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Kalo sudah baik tapi tetep aja dibenci?

Mungkin anda terlalu kaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ada sebab ada akibat..
Klo ane sesuai perlakuan org lain ke ane, dia baik ane baik, dia resek ane diemin ane anggep ga ada, yg risih dia dia juga..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Introspeksi diri yang paling susah memang, apalagi kalau ego udah besar banget. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
susahnya ya kalau diri sendiri ngga merasa.. emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
introspeksi diri gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak walah

Quote:

emoticon-Matabelo sip gan

Quote:

emoticon-2 Jempol iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo mungkin mereka yang salah

Quote:

emoticon-Matabelo sip lah gan

Quote:

emoticon-Ngakak bakal sulit

Quote:

emoticon-Matabelo betul

Quote:

emoticon-2 Jempol iya gan
profile-picture
olasaja memberi reputasi
Dibenci lingkungan? Pindah dan tutup lembaran kebencian itu dengan lembaran baru dengan kebaikan di tempat baru.
pasti ada sebabnya dibenci orang, kita coba intropeksi diri
Gue mah santuy aja. Biarpun brengsek asal lo tajir,orang2 juga bakalan hormat. Contohnya tetangga gue. Sholat berjamaah kagak pernah,pagi kerja pulang malem,tapi orang2 sekitar tetep hormat sama doi.
Yg bnci satu..yg lataahh semuaa..wkwkwkw.
Gw? Selama ga didepan gw dan ga nyolek gw...sabodo amat.
Klo kebalikaannya??? Percuma gw dr smp ampe kelar stm saban hari latihan tawuran...hakhakhakhak.
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di