KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlalu Bucin Sampai Rela Nyolong Demi Bahagiain Pacar, Apakah Tidak Rugi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b3b5e3f734c6660e3cc65d/terlalu-bucin-sampai-rela-nyolong-demi-bahagiain-pacar-apakah-tidak-rugi

Terlalu Bucin Sampai Rela Nyolong Demi Bahagiain Pacar, Apakah Tidak Rugi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Tinggal dikasih Apem aja lu punya , itu lbh spesial dibanding lu kasih ipun..
Kalo bagi ane.
emoticon-Embarrassment
Liat cowok pernah di kasih tau jangan Pacaran dengan Cewek Bipolar, eh dia ngeyel ?

Rumah di obrak-abrik, Kerja deg2n, Muka ada jahitan, denger2 udah siap tulis Wasiat.

Bucin ?. maaf bos asik Lajang
kerja lah begok, bikin malu kaum laki laki aja... ampas
Apakah tidak rugi???
Jawabannya, Rugi dan koplak bgt...
Buset budak setan
Quote:

emoticon-Ngakak iya

Quote:

emoticon-Ngakak nah kan, pengorbanan

Quote:

emoticon-Matabelo beeeh

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Cape d... iya

Quote:

emoticon-Ngakak gak tau dah
profile-picture
Parallax memberi reputasi
loh kok jadi bgtu bro ..
masa modal menyenangkan pasangan dengan mencuri emoticon-Matabelo
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
Jadi inget yang bucin trus jual genteng rumah
Sumpah sih itu komedi parah
Apa jadinya kalo diterusin aksinya
Bisa seisi rumah di jual macem depo bangunan
Waduh kasihan orang tua itu anak gede2 jadi bodoh demi cewek emoticon-Betty
Jd inget dulu pacaran, gak pernah kasih apa apa, cm bs kasih waktu, perhatian & kasih sayang, eh sekarang anak dah 3 emoticon-Cool
Rugi besar dong gan.. Boleh cinta tapi jangan bodoh..pengen wah di mata pacar /pengen bahagiain pacar tp kalau bukan hasil keringat sendiri apa malah gak ganjal di hati apalagi hasil mencuri.. Sialnya mencuripun ketahuan dan dihukum emoticon-Cape d... (S)
Kenyataannya emang banyak yg kayak gitu sih nyolong demi manjain pacar.
Manjain pacar sesuai kemampuan kali, ngapain jg maksa apalagi klo ga dpt apa2, yg ada malah rugi besar.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aioyups
otaknya sudah direkayasa oleh cinta
emoticon-Leh Uga
Hmmmmmm

Eh Kamu Ada otak ga
kalo ga ada
coba beli di RM Padang

Kalo udah ada dipake buat mikir secara logis ya


#SalamSehat#
Baru pacar sudah bersikap mempengaruhi negatif. Hukum keduanya untuk efek jera. Dan urungkan untuk meneruskan kisah cintanya karena tak ada restu dari kedua orangtuanya.
Halaman 4 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di