KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Yusuf Mansur Kabur Saat Didatangi Oleh Para Korban Investasi Bodongnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62b12b0522f80b1d05659290/ustadz-yusuf-mansur-kabur-saat-didatangi-oleh-para-korban-investasi-bodongnya

Ustadz Yusuf Mansur Kabur Saat Didatangi Oleh Para Korban Investasi Bodongnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Demo gak nih? Kriminalisasi ulamak
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
emoticon-ridingsenja

Ninggalin jejak dulu bro,,
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semoga uang para korban segera kembali



















emoticon-Traveller
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Hadeh, ustad bukan akuntan atau bankir maupun menejer investasi, ngapain invest disitu? , kalo sudah begini repot kan
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
darimana duitnyaaaaa????
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Duit dari mana?
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
makanya jangan mau dibohongi sama ustad2 uclim...
omongannya 99% sampah, 1% dongeng tolol.
pointless
emoticon-Ngakak
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Lah??? Kok gak segalak kemaren2?

Bilang lah , woy kafir!!!

Bisnis ini dibekingin Allah , kalo ente gak sabar bakalan masuk Neraka jahanam!!!!!!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan baccu memberi reputasi
Quote:


Jadi pertanyaan juga nih ...
Duit segitu kalau memang diinvestkan ke usaha batubara (secara langsung), pasti sudah kembali modal. Entah kalau cuma invest tapi lewat bursa saham doang.
Kalau memang invest secara langsung, duitnya kemudian "lari" kemana ?
Sedangkan kalau melalui saham, bukti-buktinya pasti ada. Sekalipun itu lewat broker sekalipun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Coba sedekah 500jt x 100 derajat pahala.....sekarang duitnya jadi berapa? ....begitu mudahnya melipat gandakan nya
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Ustadz Yusuf Mansur Kabur Saat Didatangi Oleh Para Korban Investasi Bodongnya

Mana sumurnya woyy emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan galuhsuda memberi reputasi
Dasar maling berkedok agama. Pengecut !
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
kalo lihat kasusnya, posisinya :
YM : pemiliki usaha yg ga punya modal
investor : pemilik modal yg modalnya dipakai oleh pemilik usaha

lalu usahanya ini sampai sekarang tidak menguntungkan, bahkan bikin kritopun hancur di awal, ga bisa to the moon, jadi salahnya si YM ini adalah menjanjikan keuntungan yg dia sendiri ga tau akan untung tapi, hanya yakin untung

bisnis batubara urusan di awal itu buanyak banget, belum kalo rekanan usaha pada lari semua

belum bayar karyawannya, belum pajaknya, belum operasionalnya.

kalo ane bilang duit yg terkumpul belum cukup udah maksa buka usaha, risikonya tidak dihitung
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan seojoon memberi reputasi
Diubah oleh lastdvd2019
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih dibeking rezim gak?
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Dijual murah paytren potensi mengalahkan gopay dana ovo
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Sedekah umat
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
pea dah ni
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di