KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kenapa Jok Kiri Depan Mobil Identik Dengan ART? Ini Penjelasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62afb64e52d52171c44d40be/kenapa-jok-kiri-depan-mobil-identik-dengan-art-ini-penjelasannya

Kenapa Jok Kiri Depan Mobil Identik Dengan ART? Ini Penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Apakah berlaku juga di negara-negara dengan posisi supir sebelah kiri?
Duduk depan kiri lebih beresiko..klo nabrak depan sopir biasa reflek tabrakin kiri kalau yg setirnya di kanan
Kok kebalikan ya, dulu jaman sekolah pernah diantar temen nya ortu brangkat sekolah, ane duduk di jok tengah, pulang skolah ane dibilangin ortu kalau dianter gitu disuruh duduk di depan , gak sopan katanya

Ibarat naik motor nanya jalan ke orang yang gak naik motor, lebih sopan turun nanya daripada nanyanya sambil di atas motor
Diubah oleh dboerz
art jg manusia
gaji jgn telat dibayar
kalo nyuruh2 jgn seenak udel gak kenal waktu

art itu adalah saya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Saya pernah sebagai remah rengginang pergi dinas ke suatu kota, kemana² disopiri orang cabang. Bosku selalu nyuruh untuk duduk di depan dan dia di tengah bersama jabatannya yg setara. Waktu itu saya gak tau apa bedanya sih posisi tempat duduk di mobil, lebay banget. Tapi ternyata itu udah semacam etika tak tertulis. Sejak saat itu saya bersumpah jika menjadi bos tak akan mempermasalahkan posisi tempat duduk. Dan sampai sekarang pun saya belum menjadi bos emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posisi duduk mobil 7 seater
1. Driver = ane
2. Sebelah driver = anak ane yg no 2 soalnya dia gendut,
3. Di tengah diisi istri ane,anak ane no 3 yg baru 1 thn dipangku,anak ane no 1, ibu ane,
4. Baris plg blkg kursi dilipat,diisi barang2 tas makanan dll
profile-picture
jiresh memberi reputasi
ya logika aja.. klo mobil mewah terus disupirin. bawa pacar / istri cantik pake baju seksi mosok ditaro di depan bareng supir. terus suaminya di belakang sama pembokat ?? klo IRT nya selevel inem pelayan sexy.. ya seneng suaminya..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Nggak berlaku untuk BMW satu ini. emoticon-Ngakak

Kenapa Jok Kiri Depan Mobil Identik Dengan ART? Ini Penjelasannya
profile-picture
jiresh memberi reputasi
ajudan emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ribet amat penjelasannya, art samping supir lah.
masa dibelakang duduk sama pak bos, bahaya itu emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:

Pejwan gan
Kalo lagi mudik, yg duduk di kursi depan kiri itu penumpang yg paling sering mabuk kendaraan
Baru denger urusan duduk aja ampe dibahas emoticon-Ngakak

Klo saya sih trgantung kebutuhan, klo dalam kota istri bisa di samping saya atau anak di samping saya. Kalau luar kota begitu juga. Karena saya gak ada art jd ga perlu ribet emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Tapi kalau mau dibahas yaa tergantung yg bawa kendaraan siapa. Kalau supir yaa sudah pasti art, tapi kalau pemilik yaa ga mungkin art (apalagi perempuan), kecuali asisten boss nya laki2 atau bahkan bisa juga supirnya krna gantian atau tukang kebun atau juru masak. Semua bisa terjadi
Post ini telah dihapus
ada benarnya juga... apabila mobil yang digunakan adalah mobil sekelas alphard, elgrand dan sebangsanya... tapi kalau LCGC atau Low MPV saya rasa kemungkinan terbesar adalah istri, pacar, atau anak si pemilik mobil
saya tauny sih malah di paling belakang......


emoticon-Ngacir
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halah.. gitu aja kok repot, mau duduk ya tinggal duduk, ribet amat sihemoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Itumah lo doang gan yg bkin teori emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalau penumpangnya dibelakang semua dan di depan hanya sopirnya saja bisa dipastikan itu adalah taksi online 😁 dan yang biasa terjadi anak ane pada males kalau diminta duduk di depan dan alhasil ane yang di depan sendirian, mungkin orang juga mengira ane driver taksi online padahal emang demikian adanya 😁
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gue lebih demen duduk di depan.
Waktu nyokap gue masih memperkerjakan supir, gue juga selalu duduk di depan.

Gue pernah mau nganterin ART gue ke terminal bus, karena dia mau mudik lebaran.
Dia bingung dan sungkan, mau duduk di mana. emoticon-Big Grin
Mau duduk di depan, kok di samping gue. Biasanya kan pacar gue atau nyokap yg duduk di situ.
Mau duduk di belakang, kok kayak nyokap gue kalo cuman bareng supir gue.

Kalo ART gue yg udah belasan taon kerja sama nyokap, kagak binun. Kalo naek bo'il gue yg nyetir, ya dia otomatis duduk di depan.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di