c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Calon Istri Check In Sama Sahabat Sendiri, Pria Ini Langsung Galau




Kalau kita melihat linimasa TikTok pasti banyak yang aneh-aneh, tapi tentu saja apa yang ditampilkan linimasa di applikasi itu bisa dipercaya bisa juga settingan.

Tergantung pembuatnya, namun kali ini kita akan bahas satu scene yang sungguh membuat publik terenyuh ketika melihatnya.

Apalagi kalau kejadian itu nyata, dan menimpa pada diri kita, saudara, atau kerabat dekat. Karena kasus-kasus seperti ini memang sering terjadi, terutama tentang perselingkuhan.



ilustrasi selingkuh

Kisah ini dimulai ketika seorang pria yang sebentar lagi sudah diambang pernikahan sekitar satu bulan lagi, apa yang akan di ikrarkan dengan janji suci menjadi kenyataan.

Tetapi ada rasa was-was dan gundah gulana, seakan ada insting atau bisa dikatakan firasat tidak enak. Lalu sang pria mengikuti kata hatinya untuk membenarkan desas desus yang di dengar namun tidak ada bukti secara nyata di depan mata.

Maka ia mengikuti kekasihnya melangkah, ternyata ia memiliki janji dengan pria lain. Namun ternyata pria itu adalah sosok yang ia kenal, sahabatnya sendiri dalam mengarungi kehidupan.



Perlahan namun pasti kedua pasangan itu melaju ke hotel, dan ia pun melihat secara nyata apa yang telah terjadi. Dirinya menjadi galau antara melepaskan atau memaafkan.

Oke kita stop kisah ini sampai disini. Entah kisah ini settingan atau bukan, biarlah itu pengunggah saja yang paham.

Banyak sebenarnya kejadian seperti ini, bukan calon istri saja bahkan yang sudah sah menjadi istri atau suami banyak yang terpergok selingkuh.



ilustrasi selingkuh

Tapi ane akan bertanya pada agan semua, bila hal itu terjadi pada diri agan apa yang akan dilakukan?

Meninggalkan Pasangan



Biasanya kalah hati sudah tersakiti maka kita akan cenderung melepaskannya, mencari pengganti yang lebih baik.

Untuk apa bersama kalau akhirnya tersakiti, lebih baik berpisah bila bersama akan ada rasa yang tercoreng dan tidak bisa lari dari luka.

Maka opsi yang biasa dilakukan adalah berpisah, dan ini banyak dilakukan bagi pasangan yang terluka melihat kekasih hatinya tak setia.

Memaafkan dan kembali bersama



Opsi ini agak jarang terjadi, namun karena terlanjur cinta tentunya hal seperti ini memang ada nyatanya.

Selingkuh dianggap adalah sebuah kesalahan, dan biarlah itu menjadi masa lalu karena yang terbaik adalah masa depan dan memperbaiki hubungan kedua insan yang memang tak sempurna.

Membalas Dengan Selingkuh

Konten Sensitif


Opsi yang gila biasanya kalau diselingkuhi pasangan biasanya oleh wanita, maka sang lelaki tidak melepaskan namun malah ingin menunjukkan bahwa dirinya juga bisa mendua cinta.

Calon istri atau istrinya sendiri dibiarkan asik memadu kasih, tetapi dia juga melakukan hal yang sama. Bahkan lebih gilanya lagi wanita idaman lainnya itu menjadi istri sah, dan membiarkan si pasangan yang tidak setia sibuk dengan aksinya.

Diputus tidak, dinafkahi tidak dan dibiarkan menggantung bak layangan tak tentu arah.

******


Atau ada opsi yang lain, karena didalam kehidupan problem seperti ini sering terjadi. Silahkan dipersilahkan curcolnya, semoga agan bahagia setelahnya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









lleonelbasti372
jakompank
provocator3301
provocator3301 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
8.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan