Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
Kekuatan Super Wanita
Kekuatan super wanita



Muqaddimah

Wanita memiliki kekuatan super??
Tentu saja ia punya, bahkan lelaki pun belum tentu tahu bahkan terpikirkan benaknya.
Apakah wanita superhero??
Tidak semua superhero mengenakan jubah.








Kekuatan super wanita bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Ketika ia membutuhkan kekuatan itu, maka otaknya bereaksi sedemikian rupa agar kekuatan itu muncul. Mirip seorang mutan bukan begitu??.
Bisa saja kekuatan super wanita sanggup jauh melebihi pria sekalipun. Kadang kekuatan super nya begitu membuat kaum pria ketakutan setengah mati, Termasuk gw.
Akhirnya gw memutuskan bertanya kepada beberapa wanita lajang maupun yg telah mengikat hubungan dalam status resmi.
Beberapa jawaban dari mereka semua akhirnya bisa gw kumpulkan dg cara gamblang. Karena tak mungkin gw akan menjelaskan secara detil.
Nikmati saja, jangan protes Cok!








Wanita harus mengalami hal tak menyenangkan untuk mengetahui bakat terpendam.
Kekuatan wanita bisa keluar sepenuhnya, otak mereka seperti di pompa untuk mengeluarkan ide ide disaat saat tidak menyenangkan. Bisa saja mereka melakukan apa saja untuk bertahan atau untuk bermain aman dg keadaan tidak menyenangkan. Karena dg begitu wanita bisa menyadari hal hal yg sebenarnya terpendam dalam dirinya






Multitasking
Semua wanita di muka bumi ini bisa melakukan multitasking dan semua menyadari hal ini. Begitu juga lelaki. Multitasking wanita bisa lebih mengagumkan dari lelaki. Bahkan wanita bisa mengerjakan sesuatu yg dibenci dg pikiran kacau sekaligus.Tapi terkadang ia begitu stress multitasking seharian dan bisa membuat perempuan tak akan nyambung saat diajak mengobrol. Terlebih jika ia lama mendekam dirumah tanpa ada koneksi ke dunia luar. Sehebat apapun pendidikan, ia tetap akan telmi. Jadi pesan untuk lelaki ialah Untuk sering mengajak keluar menikmati keindahan alam.




Konten Sensitif


Intuisi yg tajam
Kebanyakan pria menilai wanita memiliki Indra ke enam. Gw pun juga sama. Ternyata tidak,
Wanita memiliki perasaan intuisi yg begitu tajam. Meskipun intuisi berasal dari alam bawah sadar dan wanita begitu mempercayai nya. Ditambah ia bisa membaca jika ada sesuatu tak beres disekitarnya. Karena memang inilah wanita diciptakan. Perasaanya juga bisa jauh lebih kuat terlebih jika telah dikuasai oleh nafsu. Tak perlu belajar karena perasaannya bisa memiliki ide untuk jahat bahkan tidak terduga. Perasaan yg lebih dominan bisa memunculkan intuisi yg tajam.

Ada idiom
"Saat wanita bertanya pada lelakinya, jujurlah... Karena sebenarnya wanita sudah tau kebenarannya"

Kekuatan super wanita yg sudah gw bahas memang bisa membuat takut kaum pria tetapi ada 1 hal yg tak disadari mereka. Kaum wanita jarang sekali menyadari kekuatan mereka sebenarnya ialah....







Melipat gandakan!!
Percaya atau tidak, terkadang wanita tidak menyadari kekuatan terbesarnya ini. Bagaimana tidak?? Apapun yang kalian berikan pada wanita, mereka akan membuatnya lebih besar.

Dan gw hanya bisa tersenyum tatkala menyadari hal ini. Betapa hebatnya lawan jenis lelaki ini. Begitu rumit tuhan menciptakan wanita dg pikiran yg kompleks.
Dan kalian berpikir wanita setara pria, maaf! Sebagai seorang pria pun gw tak mengakuinya. Kalian jauh lebih hebat, dari dulu sampai sekarang. Kau beri dia setetes pedjoe, dia akan memberi bayi. Kau beri ia bangunan, ia akan memberimu rumah tangga. Kau beri ia belanjaan, ia akan memberimu makanan. Jika kau memberinya senyuman, ia memberikan hatinya. Ia melipatgandakan dan membesarkan apa saja yg diberikan padanya.
Tapi jangan pernah memberinya masalah, kau akan tau akibatnya.



Quote:







BONUS MEME






Pemikiran liar pribadi | source: Google
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
aldo12
zeze6986
phyu.03
phyu.03 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.8K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan