Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Polisi Disentil Soal Roy Suryo: Rendang Babi Gercep, Penista Buddha Masih Adem Ayem
Terkini.id, Jakarta – Publik belakangan ini dihebohkan dengan rendang babi dan postingan pakar telematika Roy Suryo terkait foto editan stupa Candi Borobudur berwajah Presiden Jokowi. Terkait hal itu, warganet pun menyentil sikap Polisi.

Adapun netizen yang menyentil sikap aparat polisi terkait dua peristiwa yang menghebohkan publik tanah air tersebut, yakni pengguna Twitter Tukangrosok_.

Lewat unggahannya, Rabu 15 Juni 2022, netizen itu menyentil sikap aparat polisi yang dinilainya bergerak cepat dalam menyikapi masalah rendang babi maupun penista agama.

Akan tetapi, kata sang netizen, terkait masalah postingan Roy Suryo soal foto editan Candi Borobudur yang dinilai telah menistakan agama Buddha dan Presiden Jokowi aparat malah diam.

“Jika ada Penista Agama atau rendang daging babi Polisi gercep. Kanjeng Raden Mas Teplon Panci menistakan Agama Budha sekaligus penghinaan Kepala Negara Polisi masih adem ayem,” cuit netizen Tukangrosok_.

Lantaran hal itu, sang netizen pun menduga Roy Suryo merupakan ‘piaraan’ karena sampai sekarang aparat Kepolisian belum bertindak tegas terhadap postingan mantan Menpora RI itu yang dinilai menghina agama Buddha dan Presiden Jokowi.

“Jangan-jangan Si Sukro ini piaraan, sampai sekarang DivHumas_Polri CCICPolri belum bertindak,” kata sang netizen sembari menyertakan tagar ‘TangkapRoySuryo’.

Sontak, unggahan netizen itu menuai sejumlah komentar dari warganet lainnya. Salah satu pengguna akun ikut mendesak polisi untuk segera menangkap Roy Suryo.

“Ayolah kan sudah ada bukti. Jejak digitalnya. Tangkap itu maling panci yang sudah menghina simbul negara. Dan menghina agama lain,” kata netizen Abymany47450488.

Hal senada juga disampaikan netizen MaliqRidwane. Ia meminta polisi tak hanya gercep soal rendang babi melainkan juga segera menangkap Roy Suryo lantaran telah menghina kepala negara dan agama Buddha.

“Tangkep nih raden ….. penghina agama dan symbol negara,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/polisi-k...-rendang-babi/

Sampai kapanpun hukum yg di lakukan manusia akan selalu tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

So....

Terima saja..

Hukum manusia hingga kiamat yaa mank kaya ginian.
Hukumnya bagus tapi manusianya yg banyak tidak bagusnya:goyang:goyang:goyang
trimusketeers
aldonistic
.bindexee.
.bindexee. dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan