Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Sebulan Janji Solusi Wagub DKI, Tembok SMKN 69 Masih Halangi Warga
Jakarta - Tembok yang menghalangi SMKN 69 di Cakung, Jakarta Timur, masih belum dibenahi. Padahal sebulan lalu, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria pernah menjanjikan solusi atas masalah ini.
Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (15/6/2022) pukul 14.08 WIB, area tembok masih berdiri tegak menghalangi rumah warga, belum ada perubahan dibanding kondisi sebulan lalu.

Warga RT 11 RW 007 yang hendak menuju akses jalan utama, yakni Jl Swadaya Rawabadung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, terpaksa memutar ke jalan lain.

Posisi sekolah yang letaknya di belakang permukiman warga kerap menghalangi aktivitas warga. Terlebih, banyak pula posisi rumah yang dimundurkan guna meninggikan tembok sekolah.

Sebelumnya diberitakan, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut bakal mencari solusi masalah akses warga yang terhalang tembok SMKN 69 Jakarta ini.

"Prinsipnya kita akan beri akses seluas-luasnya ke masyarakat ya dan sebaik-baiknya termasuk soal akses jalan kalau terhalang tembok sekolah," ujar Riza di Kantor Balai Kota DKI, Jumat (13/5).

"Ya sejauh mana akses jalan itu bisa bantu masyarakat tapi juga jangan mengganggu proses belajar-mengajar sebelum tau detail persisnya kami akan cek kembali. Prinsipnya nanti kita akan cari solusi terbaik bagi kepentingan masyarakat luas dan juga kepentingan pendidikan," jelas Riza.


https://news.detik.com/berita/d-6128...-halangi-warga

Sebulan tlah berlalu...:goyang

Tiada kunjung ada solusi dari Lu..:goyang

Karna kasus ini mank kurang populer di mata lu...:goyang



valkyr9
xneakerz
trimusketeers
trimusketeers dan 12 lainnya memberi reputasi
11
1.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan