KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Terungkap, Kekasih Dari Wanita Yang Simpan 7 Janin Enggan Menikahinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62a86d2c8ad84a0942380132/akhirnya-terungkap-kekasih-dari-wanita-yang-simpan-7-janin-enggan-menikahinya

Akhirnya Terungkap, Kekasih Dari Wanita Yang Simpan 7 Janin Enggan Menikahinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Nikita Mirzina?
Gak tau kalau perisai sosis dan pill darurat exist kali yak. emoticon-Amazed
Bukan heran karena aborsinya tapi heran dengan kebodohan doi sih. emoticon-EEK!
profile-picture
pengungsidesa memberi reputasi
Si cwk calon bidan
Gak kaget lah. Sebenarnya kalau si cewek berakal sehat. Sejak kali pertama di janjikan menikah waktu kehamilan pertama tapi tidak di tepati juga dan justru memilih aborsi. Di situ sudah bisa ketebak bagaimana dengan janji-janji berikutnya. Lah ini sampai 7x loh kemakan janji palsu. Keledai saja tidak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengungsidesa dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Plot twistnya, ternyata belajar ilmu kebidanan spy bs aborsi mandiri
emoticon-Betty
orang sering colay aja hidupnya seret
ni bunuh janin smp 7, kagak takut hidup sial seumur hidup yak nih orang? emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
7x aborsi selama 10th???
Kondom, pil kb, suntik kb bebas beli.
Diubah oleh xonet
Kalau gak mau menikahi kenapa gak putus selama 7 tahun??Sedih juga membaca berita seperti ini.
Hoby nya absurd banget nih orang..
Sakit jiwa
Sakit nih orang
ane pernah baca kalo ini orang adalah dokter ya?? kalo dokter hrsnya tau cara aborsi yg aman dan terlht seperti abortus spontaneus...
kurang canggih ini dokter... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
padahal ceweknya lumayan ya gan emoticon-Nyepi cuman emang rada sengklek aja kali ya.

saking nungguin di kimpoiin sama tuh laki
Apa ku bilang.. ketahuan kan !
Si pacar gak mau nikahin, Tapi si cewek dengan bodohnya mau aja dihamilin, disetubuhi, Sampe 7 janin/calon bayi. kenapa gak nyari yang mau nerima sepenuh hati. sepertinya udah terlanjur menikmati hubungan gak sehat kaya gini.
banyak juga janin nya, tega amat emoticon-Takut
profile-picture
sherrifpedro memberi reputasi

emoticon-Matabelo itu ga dikubur makdusnya buat dikoleksi apa buat dilelang ya gan
7 janinnnn? GILANI INI SIH GAK YG CEWEK GAK YANG LAKIK. ASUUUUU
ngeri amat 7x aborsi.
rahim nya apa nggak rusak itu?!

Kalau ada antrian ke neraka,
embak nya mungkin berada di barisan depan..

dah tau lakiknya brengsek masih aja disikat bikin terus.. smh



Kayaknya si NM ada kelainan, secara org waras gk mgkn kayak gtu emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di