millenieAvatar border
TS
millenie
Seks Bebas Itu Solusinya Bukan Razia Kondom, atau Razia Pasangan Sedang Staycation!

Jika mbak rara bisa mengontrol cuaca dengan remote control nya dan teman-temen langit nya membantu memindah kan hujan, ane juga bisa meramal 100 persen akurat dan pasti kejadian.  Pertama, setiap tanggal 14 febuari akan ada razia kondom besar-besar.

Kedua, setiap tanggal 31 desember akan ada razia besar-besaran pasangan remaja yang sedang asik staycation di hotel. Ane yakin dua hal tersebut akan terjadi dan pasti terjadi, karena apa? karena hampir setiap tahun itu yang terjadi, sampai ane bosen dah.

Dua hal tersebut di lakukan pemerintah konoha, untuk mengatasi apa yang namanya seks bebas/ pergaulan bebas dikalangan para remaja. Apakah itu ada hasil nya , jelas tidak donk. Emank seks bebas Cuma ada di tanggal-tanggal itu doank. 

Menurut ane pemerintah konoha ini gak tahu konteks nya, dalam artian dengan merazia kondom di mini market atau merazia pasangan yang sedang staycation, itu bisa menghilang kan apa itu fenomena seks bebas. Mohon maaf itu bukan menghilang kan tapi Cuma loading, dan tiap tahun bahkan hari.. orang mesum mah ada aja.


Akar masalah nya bukan pada razia nya tapi pada pecegahan nya, dan menurut ane pencegahan yang paling efektif itu dengan edukasi seks sejak dini-sampai remaja. Jelas-jelas seks bebas itu sebab nya karena kurang mya edukasi seks, tapi yang di tekan dan digenjar-genjarkan razia hotel.

Sebenarnya merazia pasangan mesum itu juga pro dan kontra, karena itu melanggar hak asasi manusi dan kebebesan individdu. Dan kalau dipikir-pikir lagi kondom itu juga termasuk edukasi seks, tapi kenapa malah dirazia. kalau gini yang salah siapa coba, remaja udah gak paham edukasi seks dengan benar, pemerintah tidak konser edukasi seks.

Di sekolah guru  biologi Cuma bahas-bahas bagian-bagian tubuh, jauh dari edukasi seks. Mau tanya orang tua juga kebanyakan orang tua buta dengan eduaksi seks. Malah cenderung tabu jika membahas begituan. Semisal ada mentri pendidikan usul pendidikan seks itu penting dan dibikin kurikulum, asli pasti bakal ramai kontra dengan mentri keagamaan.

mereka pikir eduaksi seks itu sebagai bentuk mevalidasi seks bebas, padahal mah seks bebas itu karena akibat kurang edukasi seks. Alhasil hampir 99 persen remaja jaman sekarang, meraka itu pernah hubungan seks dengan pacarnya di umur-umur rentan.

Konten Sensitif

Dan karena tidak ada pihak yang mendukung edukasi seks itu penting, seks bebas jadi hal wajar di jaman sekarang. apalagi di kota besar, bohong banget jika pacaran Cuma pegangan tangan atau Cuma nonton bioskop. pasti ada jatah-jatah entah itu kirim video atau staycation buat deep talk.

Maka dari itu buat kalian yang sadar penting nya edukasi seks sejak dini dan remaja, lebih baik kalian belajar sendiri. kenapa penting? karena kalian juga akan jadi orang tua. tidak ada harapan untuk generasi yang tua memberi didikan sperti itu mereka udah kolot.

Nah itu dia menurut ane edukasi seks adalah solusi untuk seks bebas, setidak nya itu mencegah yang namanya aborsi, hamil di luar nikah atau tertular nya penyakit menular. Bagiamana menurut kalian, sejutuh kah satpol PP razia hotel untuk pasangan yang sedang staycation deep talk di kamar? dan menurut kalian apa yang harus dilakukan, untuk menanggani seks bebas. Tulis di kolom dibawah kolom komentar.

penulis: millenie

sumber: opini pribadi

Opini Masyarakat


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 15-06-2022 09:43
aloha.duarr
yeduoka
pengennyusu
pengennyusu dan 80 lainnya memberi reputasi
77
28.6K
489
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan