suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
Viral Rekaman CCTV Memperlihatkan Wanita Dikeroyok 9 Pria di China (video inside)
Beritasenator.com. Sembilan orang telah ditangkap di China karena dicurigai melakukan kekerasan terhadap beberapa wanita di sebuah restoran.
Rekaman pengawasan dari sebuah restoran barbeque di Tangshan di provinsi Hebei utara, pukul 2.40 pagi pada hari Jumat, menunjukkan salah satu pria mendekati meja di mana sekelompok empat wanita duduk dan meletakkan tangannya di punggung seorang wanita.

Dia menolaknya beberapa kali sebelum dia menamparnya, mendorongnya untuk melawan, menyebabkan perkelahian. Sekelompok pria memasuki restoran dan menyerang wanita dan rekan makannya, termasuk mendorong mereka ke tanah, menendang mereka dan melemparkan kursi ke arah mereka. 

Rekaman dari luar restoran menunjukkan para penyerang menyeret wanita yang telah menolak pria itu sebelum dia dipukuli, dengan orang yang lewat dan yang lainnya melihat.  Foto-foto dia berbaring di tandu, dengan wajah bengkak dan berlumuran darah, serta CCTV serangan itu memicu kemarahan yang meluas secara online.

Kesembilan tersangka ditangkap pada hari Sabtu, menurut sebuah pernyataan oleh pihak berwenang. Dua dari wanita itu menderita luka yang tidak mengancam jiwa dan menerima perawatan di rumah sakit. 
Kondisi mereka dilaporkan stabil dan dua lainnya luka ringan. Seorang pengguna Weibo yang merupakan salah satu yang pertama mempostingnya menggambarkannya sebagai "memilukan", menambahkan: "Apakah itu berarti makan di luar sangat tidak aman sekarang, apakah kita harus membawa pria ke mana pun kita pergi? (Orang-orang ini) adalah tidak berbeda dengan preman." 

Pada hari Minggu, rekaman tersebut telah ditonton lebih dari 68 juta kali dan video penyerangan di luar telah dihapus. Pengguna media sosial mengutuk serangan itu dan mengkritik polisi Tangshan karena lamban dalam menangkap para tersangka, sementara insiden itu juga memperbarui percakapan tentang perlakuan terhadap perempuan di China.

Awal tahun ini, video viral lain menunjukkan seorang wanita dirantai ke dinding di sebuah gubuk, memicu protes setelah pejabat membantah dia adalah korban perdagangan manusia.

Dia kemudian ditemukan telah dijual sebagai pengantin.



https://www.beritasenator.com/berita...-pria-di-china

Sangat hebat 9 pria komunis china berhasil mengalahkan 3 wanita...latihan persiapan utk melawan taiwan.
emoticon-Leh Uga

Dan tidak ada yg membantu wanita tsb....masyarakat yg mengagumkan.
emoticon-Leh Uga

Pantas saja internet disensor komunis china, medsos bule dibanned. 
Biar kejadian spt ini tdk tersebar luas keluar dari komunis china....

Quote:

Quote:


Diubah oleh suryahendro 13-06-2022 17:06
yoseful
emineminna
a.w.a.w.a.w
a.w.a.w.a.w dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan