masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Belajar dari El Rumi yang Tinju Kalahkan Winson Reynaldi, Laki-laki Harus Bisa Begini
Berhasil kalahkan Winson Reynaldi di ajang tinju yang diadakan Holywings, berikut pelajaran yang bisa diambil dari El Rumi


Pertandingan tinju Holywings Sport Show 2 yang diadakan pada hari Minggu 12 Juni 2022 telah berjalan lancar dan meriah.

Di HSS 2 ini sedikit ada yang berbeda yaitu banyak mempertemukan antara artis dan publik figur yang bermasalah diantaranya ada Nikita Mirzani, Dinar Candy, Winson Reynaldi, dan El Rumi.

Beberapa orang artis dan publik figur tersebut nekat mengikuti ajang tinju di Holywings untuk menyelesaikan masalah yang ada di luar pertandingan atau masalah pribadi antara dua orang yang saling berlawanan. Begitupun dengan Winson Reynaldi dan El Rumi yang sempat memanas di media sosial karena adanya masalah tertentu.

El Rumi yang tidak terima dengan statement dari Winson Reynaldi yang diduga merendahkan ayahnya dan bundanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun memutuskan untuk menerima tantangan tinju dengan Winson Reynaldi.

Publik semula sempat meremehkan El Rumi, sebab Winson Reynaldi diketahui pernah melawan Ericko Lim dan berhasil menang hanya dalam hitungan detik.




Tidak pernah diduga sebelumnya bakal menang dari Winson Reynaldi, El Rumi di ronde pertama dan kedua sedikit kalah serangan saat tinju di Holywings GanSis.

Membuktikan bahwa dirinya bukan pecundang lemah, El Rumi membuat Winson Reynaldi KO di ronde ketiga sampai Winson Reynaldi harus mendapatkan penanganan dari dokter.

Kemenangan diraih oleh El Rumi di Holywings Sport Show 2 kemarin malam, membuat banyak orang bangga terutama ayah dan abangnya yaitu Al Ghazali.

Dari apa yang dilakukan oleh El Rumi ada beberapa pelajaran baik yang bisa diambil GanSis.
Diantaranya adalah sebagai berikut.




1. Menjaga Harga Diri

Sebagai seorang laki-laki yang berstatus seorang anak tentu tidak boleh tinggal diam saat orang tua direndahkan atau dihina oleh orang lain GanSis.
Harus ada pelajaran yang bisa diberikan kepada orang yang telah menghina orang tua dari Agan sampai mereka paham bahwa menghina orang lain itu sebuah tindakan buruk atau tidak baik.

2. Pemberani

Siapapun lawan dari para Agan entah mereka pernah menang dan mengalahkan orang dalam hitungan detik, pantang bagi kalian untuk menyerah begitu saja sebelum melawan mereka hingga titik darah penghabisan.
Jika Agan tidak bisa mengalahkan mereka dengan kekuatan cari cara lain yang tidak melanggar hukum namun bisa membuat mereka kalah dan enggan memperlakukan kalian semena-mena.

3. Tidak Banyak Bicara

Lebih menjaga ucapan dan langsung menunjukkan aksi nyata tentunya menjadi karakter yang bagus bagi seorang laki-laki. Tidak perlu para Agan banyak berkoar dan sesumbar untuk hal ini dan itu tapi tidak ada bukti nyatanya. Akan lebih baik jika Agan langsung sat set melakukan tindakan jika memang ada masalah yang harus diselesaikan.

4. Pantang Menyerah

Sebagaimana yang dilakukan oleh El Rumi yang di ronde pertama dan kedua mendapatkan banyak serangan dari Winson Reynaldi namun El tidak menyerah. Seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang laki-laki.
Para Agan harus tetap berdiri tegak untuk menyelesaikan semua sampai akhir entah apapun nanti hasil akhirnya.

5. Memaafkan

Dilihat di akhir pertandingan jelang pengumuman El Rumi menghampiri Winson Reynaldi yang mendapatkan perawatan dokter untuk memeluk dan menguatkan.

Permasalahan yang diselesaikan dengan sebuah pertandingan memang sudah seharusnya selesai bersamaan dengan selesainya pertandingan GanSis.
Memaafkan menjadi sebuah kebesaran hati bagi seseorang karena dengan memaafkan hidup akan menjadi lebih damai dan tenang.

sumber gambar

Itulah GanSis pelajaran berharga yang bisa diambil dari apa yang dilakukan oleh El Rumi dalam menjaga harga diri dari kedua orang tua dan dirinya sendiri.

Tentu sebuah kebanggaan besar saat seorang anak mampu menjaga harga diri kedua orangtuanya sampai harus merelakan dirinya bonyok bertanding di atas ring.

Oke, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran baik bagi Agan Sista semua dan ada hikmah dari apa yang menjadi sebuah tontonan.



Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 14-06-2022 01:15
garpupatah
MWIMRSNAIL
tokoalshop
tokoalshop dan 18 lainnya memberi reputasi
17
6.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan