Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasyachicAvatar border
TS
sasyachic
4 Alasan Pentingnya Perawatan Kulit, Tips Gunakan Skincare Efektif Beserta Manfaat
Rutinitas perawatan kulit atau skin care yang baik biasanya sebaik produk yang Anda gunakan. Produk berkualitas baik dapat membantu kulit Anda terlihat menjadi lebih enak dipandang dan produk berkualitas buruk malah dapat membuat kulit Anda menjadi tidak segar menurut tulisan dari Skin Center of South Miami dan bahkan menyebabkan timbulnya berbagai masalah.

Skincare yang baik menjadi hal yang penting karena alasan berikut

Ini membantu kulit Anda tetap dalam kondisi baik: Kulit sel-sel kulit sepanjang hari akan lepas, jadi penting untuk menjaga kulit Anda tetap bersinar dan dalam kondisi baik. Rutinitas perawatan kulit skin care yang efektif dapat membantu mencegah jerawat, mengatasi kerutan, dan membantu menjaga kulit Anda tetap terlihat dalam kondisi terbaik.

Kulit Anda akan terlihat lebih muda: Seiring bertambahnya usia, sel-sel kulit Anda tumbuh lebih lambat, membuatnya terlihat lebih kusam dan kurang bercahaya. Menggunakan produk skin care berkualitas dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga tubuh Anda akan menggantinya dengan sel yang lebih baru dan lebih muda.

Pencegahan lebih mudah daripada memperbaiki: Mencegah masalah kulit lebih mudah – dan lebih murah – daripada mencoba memperbaikinya di masa mendatang.

Kepercayaan diri Anda akan meningkat

Saat kulit Anda terlihat lebih baik, Anda akan merasa lebih baik tentang diri sendiri dan memiliki lebih banyak kepercayaan diri.

Apa sajakah metode perawatan kulit yang baik?

Komponen berikut dapat menciptakan rutinitas skincare yang baik dan efektif:

Cleanser: Cuci wajah Anda dengan lembut menggunakan produk yang dirancang untuk wajah Anda. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda sebaiknya memilih pembersih yang tidak mengandung alkohol, dan jika Anda memiliki kulit berminyak, carilah pembersih bebas minyak. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Pelembab: Pelembab harus digunakan setiap kali Anda mencuci muka, bahkan jika Anda memiliki kulit berminyak. Jika Anda memiliki jenis kulit seperti ini, pilih produk yang bebas minyak atau gel.

Tabir surya: Meskipun pelembab Anda memiliki tabir surya, usahakan tetap menggunakan tabir surya terpisah setiap harinya, kendati dalam keadaan mendung. Pilih salah satu yang memberikan perlindungan spektrum luas dan memiliki SPF minimal 30.

Eksfoliator: Eksfoliator bersifat opsional dan dapat digunakan setelah pembersih tetapi sebelum pelembab. Produk ini hanya boleh digunakan maksimal sekali atau dua kali seminggu.

Serum: Serum dapat membantu mengatasi masalah tertentu, seperti kemerahan.

Manfaat apa yang diberikan produk perawatan kulit berkualitas?

Berikut ini adalah beberapa manfaat produk perawatan kulit berkualitas:

Bahan berkualitas: Mirip dengan manfaat yang diberikan makanan sehat bagi tubuh Anda, bahan skin care berkualitas dapat memperbaiki kulit Anda.

Perlindungan dari kerusakan lingkungan: seperti polusi

Membantu melawan efek penuaan: seperti keriput dan bintik matahari

Hasilnya tetap terkait pengeluaran: Meskipun produknya berkualitas lebih mahal, produk tersebut bernilai sejumlah uang. Jika Anda menggunakan produk yang tidak efektif, Anda membuang-buang uang.

Melebihi standar: Produk skin care berkualitas lebih halus, dengan lebih sedikit bakteri dan kotoran.

Mengapa Anda harus menghindari produk perawatan kulit berkualitas buruk?

Produk skin care berkualitas buruk lebih cenderung menyebabkan efek negatif berikut:

Hasil yang tidak efektif
Infeksi
Reaksi alergi seperti ruam
Memburuknya masalah dengan menyumbat pori-pori, menyebabkan jerawat, dll.

Sumber
Diubah oleh sasyachic 14-10-2020 12:41
Sasyachic.com
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan