Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ameliawjytAvatar border
TS
ameliawjyt
Waspada dengan Kosmetik / Skincare dari China
Kemarin ane baru beli Masker Tisu atau Sheet Mask murah yang tampilannya mirip banget sama sheet mask dari Korea, kayak Innisfree, Nature Republic, dan lainnya. Harganya sangat amat murah, cuma 2.500 per biji. Itu kalo dibuat beli yang Innisfree bisa dapet 6 sendiri lho. Nama merk Sheet Mask ini adalah "Rorec". Saat ane searching produk ini asalnya dari China dan sepertinya emang menempatkan diri sebagai kosmetik "Super KW" nya Korea. Ane kemarin beli 7 biji. 
Hari pertama itu ane pake yg varian Honey. Rasanya pas dibilas alus banget, bahkan gak kerasa ada jerawat saking alusnya nih wajah. Akhirnya ane berpikir positif dong, wah udah murah keren lagi. Tapi tiba-tiba musibah datang di hari kedua. Ane kan make nya pagi hari ya sebelum beraktivitas. Pas pagi itu biasa aja, gak merasakan hal yang aneh-aneh. Tapi mulai siang hari, pas ngaca di kantor kok wajah ane merah. Emang wajah ane itu merah, tapi gak semerah ini batin ane. Pas pulang kerja, ane bersihin wajah kan, setelah bersihin wajah rasanya kok gatel dan perih. Mana pas ngaca wajahnya jadi merah banget. Udah was-was tuh takut kenapa napa kan. Akhirnya ane langsung cuci muka sama ngompres wajah pake handuk dingin. Habis itu ane gak berani ngasih krim atau apapun di wajah. 
Keesokan harinya ane ngaca merah-merah nya udah mulai ilang. Tapi rasa gatel nya masih menggentayangi. Ane berharap sih gak ada hal buruk terjadi di wajah ane. Sumpah ini pengalaman pertama ane terkena dampak dari kosmetik berbahaya. Kirain di tivi2 gitu cuma dilebih lebihin, soalnya selama ini aku sering gonta ganti skincare gak pernah ada masalah. Buat agan dan aganwati disini ane saranin ati ati deh ama yang namanya kosmetik murah, apalagi dari china. Bahkan sekarang produk Korea macem Innisfree ada udah ada KW nya lho. Dan lagi lagi itu dibuat dari china.
Ini gan penampakan barangnya 

tata604
aldysadi
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
33K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan