samsol...Avatar border
TS
samsol...
Warga Surabaya Puji Anies: Saya Merasakan Perubahan DKI Jakarta, Luar Biasa!
Terkini.id, Jakarta – Salah seorang warga yang ngaku warga Surabaya puji Anies baswedan, dirinya menyebut merasakan perubahan DKI Jakarta yang luar biasa.

Pujian untuk Gubernur DKI Jakarta itu tidak hanya datang dari warga Jakarta, melainkan ada warga Surabaya yang memuji dan mengaku merasakan perubahan DKI Jakarta di masa kepemimpinan Anies Baswedan.

Menurutnya kepemimpinan Anies Baswedan mampu memberikan wajah baru bagi DKI Jakarta, terutama dalam pembangunan taman dan ruang terbuka hijau.

Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu pengguna twitter dengan akun @gatotwahyudi19, sebagaimana dikutip Terkini.id pad Senin, 13 Juni 2022.

Pegiat twitter yang ngaku warga Surabaya itu menilai kinerja Pemprov DKI Jakarta sangat baik di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

“saya yang asli surabaya…merasakan perubahan DKI jakarta sekarang luar biasa,” tulisnya melalui twitter.

Kemudian ia menjelaskan bahwa menurutnya pembangunan taman dan ruang terbuka hijau DKI Jakarta sangat baik di masa kepemimpinan Anies.

Baca Juga: Sindir Haters, Anies Baswedan: Formula E Jakarta Mengecewakan Untuk Orang...

Ia menilai dulu DKI Jakarta kalah oleh Surabaya, tapi sekarang sudah bisa bersaing dengan Surabaya, di dalam pembangunan taman dan ruang terbuka hijau.

“Terutama taman dan ruang terbuka hijaunya, dulu kalah dg surabaya,” tulisnya melanjutkan.

“tapi sekarang sepertinya sudah siap bersaing dg surabaya..,” tulis akun twitter yang mengaku warga surabaya itu menandaskan.

Pernyataan itu disampaikannya ketika mengomentari cuitan dari salah satu pengguna twitter lainnya yang diduga pendukung Anies Baswedan, yaitu akun twitter @patriot016610.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa Anies Baswedan kerap dihujat dan dikritik oleh beberapa pihak terutama soal Formula E, namun ada juga pihak yang memuji kinerja Anies Baswedan.
https://makassar.terkini.id/warga-su...ta-luar-biasa/



buset emang hebat anies mah:goyang

Kinerjanya sgt luar biasa bahkan warga surabaya juga merasakannya.

:goyang:goyang:goyang:goyang
yadus
aldonistic
Skyland999
Skyland999 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
3.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan