Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
SAKSIKAN! Docuseries Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 Kilometer

Hoi, Feders Gan & Sist! Tau dong pasti Perjalanan#BikinBanggaIndonesia dari KASKUS bersama Federal Oil yang sejauh 1100 KM? Mana nih Feders Gan & Sist yang ikutin keseruannya? Diikuti oleh 2 sosok spesial yaitu Agan Alitt @shitlicious dan Agan Fadel @fadelskii, tentunya juga diramaikan oleh 6 riders kece dari komunitas roda dua. Ada Agan @ayotouring.id @barry.williem @mrzaar @rideventure.id @ndalem.sabranglor @masblack99. Kalau liat beragam kegiatannya, langsung pengen ikutan deh. 


Nah, mereka ini mengunjungi 3 kota, feders Gan & Sist dan yang unik adalah jenis-jenis motor yang dipakai beragam alias dari sport, railey, sampai matic semuanya ada. 

Di awali dengan kegiatan press conference sekaligus pelepasan para riders di KASKUS Playground, Jakarta!  Kota pertama yang dituju adalah Muntilan, Jawa Tengah! Siapa dari Feders Gan & Sist yang udah pernah ke kota kece ini?

Ternyata banyak banget hidden gemmenarik & cocok banget buat healing! Pertama, para riders mengunjungi Bukit Ngisis dimana Feders Gan & Sist bisa liat pemandangan kebun teh hijau yang menyejukkan mata. Dibangun oleh Agan Erik Soekamti, riders Perjalanan #BikinBanggaIndonesia disambut langsung kedatangannya oleh sosok yang menginspirasi ini!


Tak berhenti sampai di situ, 8 pengendara ini juga mengunjungi destinasi #BikinBanggaIndonesialainnya, seperti Kali Blongkeng, Bromo, dan Black Lava di Bali! Pastinya gak mudah menempuh jarak jauh menggunakan sepeda motor. Tapi, di sini lah seni dan pengalaman yang tak terlupakan. Meskipun mereka datang dari background jenis motor yang berbeda, namun hangatnya kekeluargaan tetap terasa saat touring.  

Saling tunggu menunggu, mengerti jika ada anggota yang kelelahan, bahkan sampai gotong royong saat kesulitan adalah seni Perjalanan #BikinBanggaIndonesia. Feders Gan & Sist yang mantengin instagram @kaskusnetworks & @federaloil_id pasti tau kan betapa serunya?! Rasanya udah kangen pengen nyaksiin lagi atau malah ada yang kelewatan? Tenang tenang.. ada DOCUSERIES nih yang merekam semua bab perjalanan!

Docuseries spesial edisi Perjalanan #BikinBanggaIndonesia akan hadir terhitung tanggal 11-30 Juni 2022 cuma di KASKUS TV dan instagram @kaskusnetworks. Dijamin bakal langsung pengen berangkat touring! Yuk, kita tonton episode pertama di hari Sabtu, 11 Juni 2022 spesial only onKASKUS TV!

{thread_title}



MuhammadIrfand
ideotlogi
rubah007
rubah007 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
23.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan