KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik Protes Masakan Padang Berbahan Babi di Rumah Makan Babiambo, Ini Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62a3c173a2c0ff160757fc9d/dibalik-protes-masakan-padang-berbahan-babi-di-rumah-makan-babiambo-ini-faktanya

Dibalik Protes Masakan Padang Berbahan Babi di Rumah Makan Babiambo, Ini Faktanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 19
Post ini telah dihapus
Dibalik Protes Masakan Padang Berbahan Babi di Rumah Makan Babiambo, Ini Faktanya

Padahal dah jelas ada tulisan non-halal, napa masih ribut.

Nasi goreng babi, sate babi, gulai babi, babi guling, dan babi-babi lain adem ayem aje tuh.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernah liat ada chinese food muslim...
Tapi ga ada yg koar2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasus lama, udh tutup jg reatonya dr 2020 emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan masnukho memberi reputasi
Di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung.

Mau diterima tapi nggak bisa menghormati.

Akibat rezim Jokowi semua jadi sekate-kate.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Well..hanya kaum2 ini yang mempermasalahkan hal2 seperti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Santai aja gan nanggapinya. Pro & kontra itu biasa. Yang penting kalau dalam agama lo dilarang makan ya jangan lo makan.
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan masnukho memberi reputasi
Gue jadi pengen bikin WARTEG khas BATAK.
Meyediakan daging B1 - B2
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan masnukho memberi reputasi
Seharusnya bangga dong kalau bunbu rendang begitu enaknya sehingga bahannya diganti dengan daging yg lain.
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan masnukho memberi reputasi
Ga usah aneh2 lah.emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini trmasuk inovasi sebetulnya..trs dgn mncantumkan nama babi jd jelas klo haram dan malah ga nipu, cm ya gitu.. sbtulnya ini cm mnggarap celah pangsa pasar yg ada..ga usah dibikin ribut koq, yv hrsnya dibikin ribut itu klo ngaku berrsyariat trs makan makanan halal tp korupsi
profile-picture
profile-picture
yellowmarker dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo sabar

Quote:

emoticon-Matabelo gitu ya

Quote:

emoticon-Matabelo pasti pada heboh juga

Quote:

emoticon-Cape d... semua gak boleh

Quote:

emoticon-Matabelo iya udah tutup dari lama

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo walah

Quote:

emoticon-Matabelo la iya, ada-ada aja emang
Quote:

emoticon-Matabelo gak ada unsur pidana kayaknya, cuma mengganggu aja dia pakai kata Padang

Quote:

emoticon-Matabelo salahnya dia pakai kata Padang

Quote:

emoticon-Cape d... bukan gak boleh, yang gak boleh itu pakai kata Padang untuk nama rumah makan masakan berbahan babi

Quote:

emoticon-Matabelo apa gan

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau dah

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya kenak

Quote:

emoticon-Cape d... hust gak boleh gitu

Quote:

emoticon-Matabelo iya

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau ya
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... nah bener gan

Quote:

emoticon-Bingung ar apaan

Quote:

emoticon-Matabelo ya gak papa

Quote:

emoticon-Matabelo yaudah dimakan aja

Quote:

emoticon-Matabelo bener banget gan

Quote:

emoticon-Matabelo hust

Quote:

emoticon-Matabelo walah

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau gan

Quote:

emoticon-Matabelo mayoritas

Quote:

emoticon-Cape d... mapah promo apaan

Quote:

emoticon-Matabelo baca tulisan yang atas enggak?
laporin juga BAKPAO, BAKSO, BAPIA, karena itu harus pakai BABI, kalo gak merendahakan asli RESEP MASAKAN BABI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo beda lagi gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya, tapi diungkit

Quote:

emoticon-Matabelo walah

Quote:

emoticon-Matabelo hust

Quote:

emoticon-Matabelo bener

Quote:

emoticon-Matabelo ya gak papa

Quote:

emoticon-Cape d... enggak untuk yang kali ini

Quote:

emoticon-Matabelo iya

Quote:

emoticon-Matabelo tapi pakai kata Padang
ini jadi mirip case nya tretan yang masak kurma + daging babi kayaknya. itu yang kena singgung adalah agama, beda nya ini masyarakat Minang. cmiiw
profile-picture
profile-picture
masnukho dan yellowmarker memberi reputasi
kalau mau dihubung2kan gt (diasosiasikan) kan seperti Geprek Bensu. Asosiasi kebanyakan masyarakan Indonesia kan Bensu = Ruben Onsu..

Tapi kok malah kalah di pengadilan Wakanda tercinta ini ya...??? xkxkxkxkxk emoticon-kuyapproved
profile-picture
profile-picture
masnukho dan yellowmarker memberi reputasi
Entah settingan
Ketua harian dpp ikm punya hak apa ngelarang org masak rendang bahan dasar babi?
Sifat manusia sekarang klo bs susah kenapa harus mudah
Tgl tulis aja jual masakan padang non halal.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan yellowmarker memberi reputasi
Halaman 9 dari 19


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di