paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Kubu Rizieq Sebut Peserta Deklarasi Anies Presiden Bisa Coreng FPI yang Asli
Mirip FPI Reborn, Kubu Rizieq Sebut Peserta Deklarasi Anies Presiden Bisa Coreng FPI yang Asli



Suara.com - Ketua Bidang Advokasi DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), Aziz Yanuar mempertanyakan keberadaan eks FPI yang ikut deklarasi dukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.
Pengacara Habib Rizieq Shihab itu bahkan menduga acara deklarasi yang diusung kelompok Majelis Sang Presiden itu sama dengan aksi massa yang mengatasnamakan FPI Reborn yang sempat mendeklarasikan dukungan Anies Presiden di kawasan Patung Kuda, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Mungkin, bisa jadi. Tapi karena saya tidak mengetahui fakta sesungguhnya di balik itu, maka kami hanya bisa analisa dan menggunakan akal sehat untuk berpikir bahwa ada agenda apa ini?" ucap Aziz melalui pesan singkat, Rabu (7/6/2022).

Dia pun menganggap jika peserta diri sebagai eks FPI yang mendukung Anies Presiden bakal mencoreng nama baik FPI yang asli.

"Deklarasi Sang Presiden untuk Anies Baswedan Presiden RI periode 2024-2029. Kami rakyat Indonesia khususnya umat islam dengan ini menyatakan dan mendeklarasikannya," ucap sang deklarator.

Ada dua poin yang juga dibacakan. Pertama, mendukung Anies sebagai Presiden RI periode 2024-2029 dan poin kedua mengajak seluruh umat islam memperjuangankan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Satu, mendukung anies baswedan sebagai presiden republik indonesia periode 2024-2029. Dua,mengajak dan mengimbau rakyat indonesia khususnya umat islam untuk mewujudkan serta memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029."


sumur

astagfirullah ya akhi emoticon-Kagets
0
1.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan