Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geth626Avatar border
TS
geth626
Remaja Tewas dan Prajurit TNI Kristis Saat Acara Pesta Pernikahan
Remaja Tewas dan Prajurit TNI Kristis Saat Acara Pesta Pernikahan
Pesta pernikahan di Kampung Aimasi, Satuan Pemukiman (SP) Jalur 9 Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari berujung maut. Seorang remaja, Irfan (16), dikabarkan tewas tertembak dan seorang lagi prajurit TNI, Bayu, sedang kritis. Pelaku diduga merupakan anggota Kodam XVIII/Kasuari.
 
Seorang warga yang enggan namanya dituliskan, menceritakan peristiwa tersebut bermula ketika sedang digelar pesta pernikahan, yang dilanjutkan acara dangdutan dengan menghadirkan band lokal, pada Sabtu (4/6/2022). Sekitar pukul 23.30 WP terjadi keributan, lalu terdengar tembakan.

“Ada tembakan saat acara dangdutan, sekitar dua orang korban kena tembakan,” katanya, Minggu (5/6/2022).

Sumber menyebut bahwa acara dangdutan tersebut digelar di rumah seorang anggota polisi. Kapolsek Prafi, Iptu. Irenius Hutauruk, saat dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut sudah diambil alih oleh Polisi Militer (POM). Kapolsek juga membenarkan terkait dua nama korban.

“Nanti bagusnya langsung ke POM biar jelas semua ya, karena kejadian kami tidak di TKP tapi lagi back up Polsek Warmare, kami tidak tembus [ke TKP] karena pemalangan,” katanya.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari belum menjawab konfirmasi Jubi melalui pesan WhatsApp, hingga berita ini diterbitkan.
prabas
a.w.a.w.a.w
screamo37
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan