KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/629d7dc4347a4955645678bf/santri-mengaku-hampir-setiap-hari-disodomi-oknum-tokoh-agama-ini-sejak-2019

Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019

Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019

MANADOPOST.ID – Betapa tertekannya santri yang menjadi korban sodomi dari terduga pelaku seorang tokoh agama di Bitung, Sulawesi Utara.

Dalam keterangannya kepada polisi, dia mengaku hampir setiap hari menjadi korban perilaku seksual menyimpang dari terduga pelaku. Bahkan beberapa kali dia dipaksa menonton video porno sebelum menjadi korban kekerasan seksual tersebut.

Diketahui, seorang oknum tokoh agama dan juga pengasuh di pondok pesantren dan panti asuhan berinisial SM, di Kecamatan Madidir, Bitung, diduga melakukan perilaku seksual menyimpang terhadap sejumlah anak asuhnya.
Dari informasi yang berhasil dirangkum, salah seorang bocah lelaki berusia 11 tahun yang menjadi korban membongkar kasus tersebut. Dia sendiri sudah mendapat perlakuan kekerasan seksual itu sejak 2019.

Kasus ini baru terungkap Minggu (29/5/2022) setelah korban memutuskan melarikan diri ke salah satu rumah warga yang tak jauh dari panti asuhan tersebut.

Santri itu kemudian menceritakan perlakuan sodomi yang dilakukan terduga pelaku kepada warga. Dia mengaku sudah tersiksa dengan perlakuan seks menyimpang sesama jenis itu.

Dari pengakuan korban, peristiwa itu terjadi ketika ia belum lama masuk ke Panti Asuhan Al Ikhwan pada 2019. Saat korban sedang tidur di dalam kamar, terduga pelaku masuk dan memaksa membuka celana korban. Saat itu juga, terduga pelaku melakukan sodomi. Ketika korban berteriak kesakitan, mulutnya ditutup terduga pelaku sembari mengancam untuk tidak memberitahukan hal itu kepada siapapun.

“Sudah banyak sekali. Kalau dihitung sudah 200 kali lebih,” kata korban.


sumur

astagfirullah, kriminalisasi ulamak emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
berita harian lagi....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebetulnya gw lama2 jadi bosen juga baca berita kayak gini🥴
Gk ada liburnya
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Ane yg kapir aja sampai jadi lebih berharap yg non bisa skor, setelah yg satu ini "oknum"nya ketangkap skor terus tiap hari. emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gmana nih.. hukum gantung lag
Thread² counter attack bermunculan emoticon-Ngakak
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019

Anjing ngentiaw babi
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan fachri15 memberi reputasi
Quote:

Biar gak tertekan, jangan di bawah mulu emoticon-Blue Guy Smile (S)

Cuba sekali kali pake posisi bot alias boy on top emoticon-Blue Guy Smile (S)

Syukron



































































emoticon-Imlek
astokay, akibat belum tumbuh bulu.emoticon-EEK!
berita dari pondok, emoticon-Leh Uga
asulajim @gaygene antum benar benar odep bool sejati emoticon-Salaman
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Sesuai manual book kan?

Apa yg mau di debatin?
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Mungkin korban salah dengar dari kata soto mie menjadi sodomi
itu 200 kali apa 200 santri yg di tusbol?emoticon-Confused
Penjara penuh dengan manusia hobi sodomi mania emoticon-Ngakak mengeriken, bisak2 klean kejeblos kesandung masalah pabrikan jadih kasus penggelapan trus masup bui jadih santapan sodomik mania emoticon-Leh Uga
Diketahui, seorang oknum tokoh agama dan juga pengasuh di pondok pesantren dan panti asuhan berinisial SM, di Kecamatan Madidir, Bitung, diduga melakukan perilaku seksual menyimpang terhadap sejumlah anak asuhnya.

Hmm... SM...

Shigeru Miyamoto ?
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019

Shawn Michael ?
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019

Shane Mosley ?
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019

Soto Mie ?
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019
dimulut anti LGBT

giliran disodorin bool eh gak nolakemoticon-Wakaka

MUIK mana nih?emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan dalamuka memberi reputasi
Penyebaran paham gay secara paksa di ponpesemoticon-Cape d... (S)

Ulamak hanya ributin pelaku LGBT yg suka sama suka
Yang secara paksa, pura2 gag tau
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Quote:


Apa sih? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Santri Mengaku Hampir Setiap Hari Disodomi Oknum Tokoh Agama Ini Sejak 2019
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di