suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
Polisi: Pelat RFH Ketua Pemuda Bravo-5 Tak Terdaftar
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menyatakan pelat nomor RFH yang ditumpangi oleh Ketua Pemuda Pejuang Bravo-5, Ali Fanser Marasabessy (AFM) tidak terdaftar.
Selain Ali, mobil itu juga ditumpangi oleh FM yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap JF.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan fakta itu diketahui berdasarkan hasil koordinasi dengan Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Pelat RFH yang digunakan pelaku penganiayaan tidak terdaftar," kata Hengki saat dikonfirmasi, Minggu (5/6).

Sebagai informasi, aksi pemukulan itu diketahui terjadi di ruas jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta pada Sabtu (4/6) kemarin sekitar 12.40 WIB.

Di sisi lain, Ali Fanser Marasabessy juga berencana melaporkan balik JF ke Polda Metro Jaya. Ini dikarenakan JF disebut lebih dulu memukul Ali saat peristiwa itu terjadi.

Menurut Sekretaris Pemuda Pejuang Bravo-5, Ahmad Zazali peristiwa bermula saat JF lebih dulu mengacungkan jari tengahnya ketika mobilnya didahului oleh kendaraan Ali.

Kemudian, mobil Ali menghentikan mobil JF untuk menanyakan maksud dari acungan jari tengah tersebut. Tapi, saat itu JF dengan nanda tinggi terlihat marah dan menantang.

"Lalu memukul AFM terlebih dahulu. Melihat AFM diperlakukan demikian FM rekan semobil AFM spontan membela sehingga terjadi perkelahian," ucap Ahmad dalam keterangannya.

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220605193847-12-805117/polisi-pelat-rfh-ketua-pemuda-bravo-5-tak-terdaftar.



Lagaknya kayak bang jago , kena divideoin, apes yg dipukul anak DPR,  pake plat gak terdaftar pula..
emoticon-Leh Uga
sudarmadji-oye
gagal.jadi.nabi
gmc.yukon
gmc.yukon dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan