Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toarzanAvatar border
TS
toarzan
Diundang ke Formula E, Panitia Sebut Jokowi Hadir dengan Tiket Penonton VVIP


TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi ternyata datang dengan tiket kategori VVIP Royal untuk menonton ajang Formula E pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Padahal Jokowi diundang secara khusus oleh panitia dan sudah disediakan tempat duduknya.
Informasi itu diungkap oleh Vice President Communication Formula E Jakarta Iman Sjafei dan diunggah di akun Twitter pribadinya. "Salah satu menarik tadi, Presiden Jokowi itu beli tiket loh. Itu lanyard yang dia pakai tanda tiketnya," cuit dia Sabtu malam, 4 Juni 2022. Iman telah mengizinkan cuitannya dikutip.
Iman mengunggah dua gambar, pertama foto Presiden Jokowi dengan Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni, dan kedua foto presiden sendiri. Padahal, Iman melanjutkan, tentu orang nomor satu itu sudah dikirimi undangan untuk hadir, tapi tetap masuk dengan membeli tiket.
"Tuh gue perjelas, lanyard tiket Royal Suites 1A. Bukan lanyard ID Pass. Emang presiden gue top," tulis Iman di bawah gambar presiden sendirian yang menggunakan lanyard.

Kabar tersebut dibenarkan oleh sumber Tempo di Istana. Menurut sumber tersebut Jokowi memang nonton Formula E dengan membeli tiket, bukan hadir dengan menggunakan ID Pass undangan.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir ikut menonton ajang balap Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Dia tiba sekitar pukul 14.35 dan disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Co-Founder Formula E Alberto Longo, Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni, dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

https://metro.tempo.co/read/1598524/...-penonton-vvip

Presiden 2 periode memangemoticon-Cool
0
857
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan