suparnianjingAvatar border
TS
suparnianjing
Sosok Netizen yang Duga Eril Meninggal Cuma Settingan, Dihujat Gila
IntipSeleb – Heboh sosok Kevin Wijaya Oey yang menuding meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril merupakan rekayasa atau settingan agar Ridwan Kamil memenangkan pemilihan calon presiden.

Pernyataan Kevin Wijaya Oey yang berkomentar tak etis mengenai meninggalnya Eril menuai geram netizen. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!



Keluarga Ridwan Kamil telah menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz meninggal karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Atas kabar meninggalnya Eril, keluarga, sahabat, serta warga tengah duka. Namun, salah satu netizen justru berkomentar tak patut.

Netizen bernama Kevin Wijaya Oey berkomentar di postingan Emmeril Kahn Mumtadz. Kevin menyatakan meninggalnya Eril hanyalah rekayasa atau settingan agar Ridwan Kamil lolos sebagai calon presiden (capres).

“Sebelumnya maaf kalo saya lancang, bukannya saya ga punya perasaan, empati, atau apapun itu. Tp menurut saya, saya berspekulasi kalo ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar pak ridwan kamil menang capres (sebentar lagi),” komentar Kevin Wijaya Oey, dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 5 Juni 2022

“Dan menurut gw itu strategi dan teknik marketing mereka, and its okay gak masalah juga sebenernya,” lanjutnya.



Kevin Wijaya Oey lalu berpesan ke netizen lainnya agar tidak mudah percaya dengan hoaks di era sekarang. Sebab menurutnya, saat ini, settingan dan rekayasa sangat umum terjadi.

“Cuman gw mau ngasih tau intinya jgn gampang kemakan hoaks, jaman skrg di era modern ini penuh dgn drama dan isinya settingan semua, ttg kebahagiaan maupun kesedihan. Lebih bijak dan lebih memvalidasi seluruh berita ya guys, thank u,” tutup Kevin Wijaya Oey.

Warganet langsung mengamuk melihat spekulasi Kevin Wijaya Oey soal Eril. Tak sedikit yang mencap Kevin tidak etis dan pansos belaka.

“Gila! Bahkan kang emil sy yakin akan memiulih anak dibanding jd presiden kalo dia disuruh milih,” komentar netizen.
“WONG EDAN!” sahut yang lain.

“Bocah semprul org lg kena musibah ya kali anak hanyut disetting,” papar netter tertuju pada spekulasi Kevin Wijaya Oey kepada Eril.

https://www.intipseleb.com/lokal/325...n-dihujat-gila

dari namanya udah ketauan yaa nguikers ini pasti dari yaman.. kenapa si kelean ini selalu aja bikin gaduh di bumi pertiwi ini.. apa kelean kayak masih diasingkan gitu oleh putra putri pertiwi negeri ini.. bisa2nya.. klo gak nyinyir.. yaa tipu2.. apa kelean gak malu sama tanah aer kelean di yaman sana heeii.. nguikers..

Diubah oleh suparnianjing 05-06-2022 07:14
accretia8
Chikashi.Masuda
Chikashi.Masuda dan accretia8 memberi reputasi
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan