nafta101Avatar border
TS
nafta101
Kamu Harus Beli PS5 Sekarang : Kenapa sih ?


Sekarang lebih dari setahun setelah rilisnya, PS5 sama populernya dengan sebelumnya, yang masih sulit ditemukan di seluruh dunia. Dan itu adalah alasan yang bagus karena ini adalah gaming console yang fantastis, menawarkan lompatan generasi yang real di atas PS4.

Dalam presentasinya, Sony berencana akan meminimalisir rilis game di PS4 sampai 2025. Yang Berarti, dalam waktu sekitar tiga tahun tidak akan ada lagi game yang dirilis untuk PS4 atau PS4 Pro.

Bukan berarti kamu nggak akan bisa beli game PS4 lagi, hanya saja tidak akan ada rilis lintas generasi seperti saat ini.



Mengingat PS4 dirilis pada tahun 2013, berarti umur PS4 menjadi sekitar 12 tahun, jadi masih bisa dibilang punya umur yang agak panjanglah. Bahkan lebih lama dari PS3, yang punya umur sekitar 11 tahun.

Memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat PS4 adalah salah satu konsol Sony terlaris, yang mengirimkan 117,2 juta unit, dan memakai game libary eksklusif yang patut dicontoh, God of War 2018 dan dari Bloodborne Software. Dan masih bertahan sampai sekarang, juga mampu menjalankan beberapa game PS5, meskipun pada setting low dan frame rate yang kurang mengesankan.



Mengingat betapa sulitnya menemukan persediaan PS5, bahkan sekitar 18 bulan dalam masa hidupnya, masih ada banyak pemain PS4. Mengesampingkan bahwa waktu loading yang terasa lamban, PS4 masih membuat mesin gaming resolusi 1080p yang solid.



Selain itu, game libary PS5 sedang di kembangkan, dengan judul-judul hebat seperti Deathloop dan Gran Turismo 7 menampilkan aksi gemilang dan grafik yang indah, ditambah waktu loading yang sangat cepat. Jadi, sementara kamu masih bisa mendapatkan kesenangan dari PS4 untuk saat ini, sekarang adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan membeli PS5, bahkan ketika ada desas-desus tentang potensi PS5 Pro.

Sony memasang harga PS5 sekitar 7.5 juta-an, dan PS5 Digital Edition dibandrol dengan harga sekitar 6 juta-an. Dari sudut pandang TS, mending beli PS5 standar. Tapi kembali kepada keputasan masing-masing.
0
4.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan