Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Menteri Sandiaga Uno Dikritik, Tak Promosikan Formula E Sebagai Ajang Pariwisata


SuaraSumsel.id - Publik kini menyorot Menteri Patiwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno yang turut tidak mempromosikan event formula E yang digagas Anies Baswedan.

Banyak publik akhirnya kecewa dengan sikap Sandiaga Uno yang tidak sama sekali mempromosikan ajang yang digelar di ibu kota Negara, DKI Jakarta tersebut.

Beberapa akun mengkritik Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno disoroti publik lantaran tidak satupun membahas tentang Formula E. Berbeda dengan ajang balapan MotoGP Mandalika yang digelar beberapa waktu lalu. Sandiaga Uno terlihat getol mempromosikan MotoGP Mandalika namun tidak dengan Formula E.

“pak sandi kok gk ke Formula E, promosikan dan menyambut gtu. seperti bapak mempromosikan motor GP di mandalika”, komentar netizen @Cikalsandi1.

“Bapak @sandiuno knp gak membantu pak @anisbaswedan.  mempromosikan formula E sebagai daya tarik turis dan umkm supaya maju”, kometar netizen @MunirMaliki03.

“Mau ngasih tahu pak. Formula E bntr lagi mau di gelar loh? Ko g kelihatan BPK dsn? Ada UMKM loh pak”, komentar Netizen @Yusuf81463993.


Netizen lain yang menyoroti Sandiaga Uno yakni Monica, salah satu pegiat media sosial yang menyindir Menparekraf di cuitannya.

Monica mengatakan bahwa jika Formula E luput dari perhatian Menparekraf, maka akan sulit memajukan pariwisata Indonesia yang lainnya.

Melansir terkini.id-jaringan Suara.com, Monica menyampaikan agar Sandiaga Uno hendaknya menjadi seorang negarawan yang mendukung sektor apapun termasuk Formula E.

“Bagaimana rasanya menelan ludah sendiri Pak @sandiuno  ??? Dan Bagaimana mungkin bisa memajukan sektor Pariwisata jika perhelatan Internasional spt Formula E luput dari perhatian anda  ? Jadilah Negarawan ! “, tulis Monica.

Balapan mobil listrik Formula E akan digelar pada, di Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

https://sumsel.suara.com/read/2022/0...isata?page=all

Lha.. Ngapain promosiin formula E kalo pembeli tiketnya aja ga bisa nonton langsung??.. emoticon-Malu (S)



Makanya sandiaga mendingan promosiin ancolnya sebagai daya tarik wisatawan.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
37sanchi
xneakerz
ivanind
ivanind dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan