.nona.Avatar border
TS
.nona.
Kamu Percaya Akan Teori Pengurangan Populasi?




Terkadang banyak orang berfikir, apakah kehidupan ini ada yang mengaturnya selain Tuhan? Lantas pernahkah berfikir kalau manusia saat ini pertumbuhan penduduknya semakin banyak?

Bayangkan bila kematian sangat sedikit, karena alat kesehatan sudah semakin baik. Lalu kelahiran meningkat terlebih di negara miskin dan berkembang, maka akan membahayakan negara dengan pengangguran yang cukup tinggi.

Di negara-negara yang lebih maju terlihat kelahiran bisa seimbang dengan kematian, karena usia pernikahan dan komitmen punya anak berada di usia yang tinggi.



Belum lagi mereka terus menggaungkan LGBT, hasilnya kelahiran akan semakin berkurang dibandingkan kematian.

Lantas ketika covid melanda dunia, banyak manusia yang meninggal apakah itu cara untuk depopulasi secara global. Menurut data maret 2022 jumlah korban covid di seluruh dunia mencapai 6.105.558 kematian.

Menariknya jumlah penduduk yang sangat banyak di dunia yaitu China dan India, covid masih terus menyerang. Bahkan China sendiri sudah berkali-kali lockdown.



Sampai detik ini China ingin membuka lockdown mereka dan tetap menerapkan protokol kesehatan, sementara di negara yang lain sudah bebas masker.

Menariknya kasus covid terbanyak di dunia adalah India (43.010.661), dua negara besar ini memang lebih banyak populasinya. Namun di India juga saat ini cuaca panas tengah menerjang, efeknya juga cukup berbahaya untuk timbulnya penyakit yang lain.

Melihat hal ini, teringat akan film Avengers dimana Thanos ingin depopulasi manusia agar kehidupan bisa berjalan normal kembali, bumi tidak banyak kerusakan oleh ulah manusia.



Terlebih saat ini ilmu rekayasa cuaca juga bisa dimanfaatkan untuk depopulasi, bahkan ada isu narasi bahwa chemtrails yang menyebabkan infeksi Covid-19.

Chemtrails itu biasanya juga dikenal sebagai penyebaran zat kimia tertentu (zat beracun atau berbahaya) melalui pesawat terbang. 

Namun cumihat hal ini, kalau TS sendiri berpandangan virus memang bisa berevolusi, maka itu manusia membutuhkan vaksin agar lebih kebal terhadap vurus.



Masalah chemtrails, yang membuat orang sakit. Sebenarnya dari adanya hujan bakteri atau virus itu akan bertebaran di udara, kemudian ketika suhu dingin badan lebih berkurang kekebalannya disinilah banyak yang akhirnya demam, pilek, batuk dan sejenisnya.

Namun apakah ada gerakan yang ingin depopulasi manusia agar tetap terkontrol? Iya ada, karena ada sumber yang mengatakan dokumen yang menyatakan bahwa depopulasi ini telah direncanakan sejak tahun 1957.



Tapi bagaimana menurut juragan tentang hal ini, percaya atau tidak tentang teori pengurangan populasi dimuka bumi.

emoticon-Angel

Sumber klik, klik, klik, klik

rifaye
azhuramasda
jhonnykage
jhonnykage dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.2K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan