Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Elite PDIP: Ganjar Kemlinthi, Tidak Menghargai Megawati
Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Trimedya Panjaitan melihat langkah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo terlalu gamblang menampilkan syahwat politik dengan melakukan sejumlah safari politik ke berbagai wilayah di Indonesia belakangan ini. Trimedya paham dengan gerak politik yang dilakukan rekan separtainya itu.

"Ini kan kelihatan main semua, ke mana mana semua jalan ke Medan ke Makassar, ya kita ketawa-ketawa saja pada saat PON Papua ada yang teriak Ganjar...Ganjar...siapa orang Papua yang tahu Ganjar, kelihatan bener by design (sudah diatur) apalagi orang yang mengerti politik," kata Trimedya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/6/2022).

"Dan bagi saya sebagai kader PDI Perjuangan, Ganjar tidak menghargai Ibu (Megawati)," ucapnya.

Trimedya Panjaitan juga menyoroti langkah ambisius Ganjar Pranowo yang dinilai ambisius dan getol ingin nyapres di 2024. Trimedya mempertanyakan kinerja Ganjar Pranowo selama menjabat Gubernur Jateng.



Puan dinilai mengorganisir anggota, lalu menjadi Menko PMK, mengkoordinasikan tujuh kementerian, pun ketika menjadi Ketua DPR memimpin di tengah kader-kader terbaik parpol di level pimpinan.

apa kinerjanya 8 tahun jadi gubernur selain main di medsos apa kinerjanya?" kata Trimedya.

"Tolong gambarkan track tecord Ganjar di DPR kemudian sebagai gubernur selesaikan Wadas itu. Selesaikan rob itu, berapa jalan yang terbangun kemudian sekarang diramaikan kemiskinan di Jateng malah naik tolong masyarakat juga apple to apple memperbandingkan," tegas Trimedya

Baca artikel detiknews, "Elite PDIP: Ganjar Kemlinthi, Tidak Menghargai Megawati!" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6105114/elite-pdip-ganjar-kemlinthi-tidak-menghargai-megawati.

Kayak nya sudah jelas yg dipilih bukan uban

Elite PDIP: Ganjar Kemlinthi, Tidak Menghargai Megawati
Diubah oleh buncitbubar 01-06-2022 05:02
penggugatmk
bukan.bomat
bukan.bomat dan penggugatmk memberi reputasi
2
795
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan