butuhsaranommAvatar border
TS
butuhsaranomm
PACAR ANE SEORANG LC DAN MAJALAH DEWASA PART 2
Halo agan agan semua

Ane mau cerita lagi, ane lagi ambil pilihan sesuai hati ane, yaitu bertahan walaupun mental ane dibikin hancur bahkan sampe ane 3 hari ga bisa makan bahkan hidup jadi uring uringan, kerjaan jadi berantakan .
Tapi ane yakin insyaallah dengan pilihan ane yaitu bertahan dengan rasa sakit dan mental yg hancur berantakan, dan di postingan ini ane bakal kasi scrennshoot chat ane dan chat dia bersama orang club nya.

Jadi pada hari pertama dan hari kedua dia kerja ane gabisa ngapa ngapain, karena posisi ane di uji bgt gan dan besok sabtu tanggal 28-Mei-2022 take foto pertama dia model majalah dewasa di salah satu hotel daerah Jakarta.
Oke pas hari kerja pertama dia ane terus berusaha berfikir positif walaupun nyiksa badan ane sma mental ane, tapi gatau nih untuk besok gan karena sulit bgt ngendaliin pikiran ane, dan ane berusaha buat ngeyakinin diri ane kalau dia bakal bisa jaga dirinya, dan ane percaya dia kalo dia gabakal macem" diluar sana, karena ane tau dia gamungkin ngerelain begitu aja badan dia, apalagi ane selama pacaran gapernah macem", ane berusaha ngejaga dia.
Walaupun ini masalah sangat sepele mengingat yg terkena tipu ayah tirinya dan dia berkorban/berjuang dengan kerja kaya gitu hanya untuk mamahnya, karena dia takut mamahnya gagal lagi berumah tangga.
Dan ane minta solusi agan agan semua, gimana cara untuk melawan ini semua dengan keadaan ane yg kaya gini gan, apakah ada cara untuk nenangin pikiran tanpa ada hal-hal negatif yg bisa rusak diri ane,
Dan ane butuh support agan agan semua.
Dan ane bakal titipin nomer hp ane kalo ada yg mau nanya seputaran tentang kehidupan pacar ane, dan kali aja asa yg mau dengerin curhatan ane

Wa: 089508064709
Diubah oleh butuhsaranomm 27-05-2022 16:33
ungutemaram36
ungutemaram36 memberi reputasi
1
2.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan