Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviebos21Avatar border
TS
moviebos21
Film Horor Terbaru Dijadwalkan Tayang 2022
Beberapa film horor terbaru bersiap tayang 2022 baik di bioskop maupun layanan streaming. Salah satunya yang merupakan prekuel film horor legendaris Dua waralaba film horor populer, Scream dan Texas Chainsaw Massacre, juga bersiap merilis film terbaru yakni Scream dan Texas Chainsaw Massacre pada tahun ini.

Seperti diberitakan Variety pada Rabu (5/1), film horor baru hasil adaptasi novel Stephen King tahun 1975, Salem's Lot, juga dijadwalkan tayang tahun ini.

1.Halloween Ends

Film Horor Terbaru Dijadwalkan Tayang 2022

Setelah sukses lewat film Halloween Kills (2021), rumah produksi Universal Studios akan merilis film horor baru dari waralaba Halloween, Halloween Ends. Film ini berlatar empat tahun setelah peristiwa pada Halloween Kills.
Setelah kematian putrinya Karen (Judy Greer), Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) bertekad membalas dendam pada pembunuh berantai bernama Michael Myers. Dalam menuntaskan misi tersebut, ia dibantu cucunya Allyson Nelson (Andi Matichak).

Angsuran terakhir dalam trilogi Halloween karya David Gordon Green ini akan tayang perdana di bioskop pada 14 Oktober 2022.

2. Salem's Lot

Film Horor Terbaru Dijadwalkan Tayang 2022

Film horor Salem's Lot diangkat dari novel karya Stephen King. Novel itu sebelumnya telah diadaptasi menjadi mini serial dengan dua episode pada 1979. Kini, novel klasik itu akhirnya diadaptasi menjadi film panjang yang diarahkan Sutradara Gary Dauberman.

Salem's Lot mengikuti Ben Mears (Lewis Pullman), penulis yang kembali ke kampung halamannya untuk menemukan kekuatan misterius yang mengubah penduduk menjadi vampir.

3.The Black Phone

Film Horor Terbaru Dijadwalkan Tayang 2022

Film horor The Black Phone mengikuti kisah The Grabber, pembunuh berantai yang menculik anak-anak di pinggiran kota Colorado. Suatu hari, Finney Shaw (Mason Thames) diculik The Grabber.

Dalam penculikan itu, dia mendengar suara-suara korban masa lalu yang memandu pelariannya.

The Black Phone adalah film horor supranatural hasil adaptasi cerita pendek karya Joe Hill. Film ini disutradarai Scott Derrickson, diproduseri Jason Blum, serta ditulis Scott dan C. Robert Cargill. Film ini dijadwalkan tayang 24 Juni 2022 di AS.

4. Nope

Film Horor Terbaru Dijadwalkan Tayang 2022

Nope adalah film horor Amerika yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Jordan Peele di bawah rumah produksi Monkeypaw Productions. Namun belum banyak yang diungkap dari film tersebut.

Jordan Peele memulai debut penyutradaraannya lewat film horor Get Out (2017). Film itu meraup permasukan US$255 juta di box office di seluruh dunia. Get Out juga dinobatkan sebagai naskah film terbaik abad ini.

Dua tahun kemudian, Jordan Peele menyutradarai film horor Us. Film ini juga meraup pendapatan besar hingga US$255 juta di seluruh dunia.

Selanjutnya adalah film Nope yang akan dibintangi Daniel Kaluuya, bintang film Get Out, Keke Palmer, dan Steven Yeun. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 Juli 2022 di Amerika Serikat.

Untuk kalian yang ingin menonton film - film tersebut maka anda harus bersabar hingga juni mendatang ya..................

Sumber: Moviebos
Diubah oleh moviebos21 31-05-2022 08:47
evywahyuni
emineminna
adindaper25
adindaper25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
983
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan