masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Nicholas Sean, Anak Ahok yang Akan Tinju Lawan Sabian Tama di Holywings
Akan tanding tinju lawan Sabian Tama di Holywings, berikut ini sekilas fakta Nicholas Sean putra dari Ahok


Hollywings, Agan dan Sista pasti sudah mengenal tempat hiburan yang dimiliki oleh beberapa orang artis dan publik figur ternama di Indonesia yang satu ini.

Bergerak di bidang food and beverage Holywings menjadi sebuah tempat hiburan yang dikunjungi oleh banyak orang karena menyediakan berbagai macam hiburan dan salah satunya adalah tinju.

Sudah beberapa kali Holywings mengadakan laga tinju dengan mempertemukan beberapa atlet profesional dari lokal, Internasional, dan juga laga tinju yang mempertemukan artis-artis yang tengah memiliki masalah pribadi seperti Nikita Mirzani, Dinar Candy, dan beberapa orang artis lainnya.

Dalam pertandingan Holywings Sport Show (HSS) yang akan diadakan 12 Juni mendatang, juga akan mempertemukan anak dari Ahok yaitu Nicholas Sean dengan Sabian Tama yang juga tengah berkonflik di media sosial.

Lantas siapa sebenarnya Nicholas Sean yang namanya banyak didukung warganet karena putra dari Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama tersebut?

Berikut ini sekilas fakta Nicholas Sean yang perlu Agan Sista ketahui.




1. Nama Asli dan Tanggal Lahir

Dikenal dengan nama panggilan Nicholas Sean, anak sulung dari Ahok ini bernama panjang Nicholas Purnama Sean. Lahir di Jakarta, 17 September 1998 dan saat ini tengah berusia 23 tahun.

Nicholas Sean memiliki dua orang adik, yaitu bernama Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

2. Pendidikan

Jarang orang tahu bahwasannya Nicholas Sean putra pertama Ahok dengan Veronica Tan ini adalah seorang mahasiswa Universitas Indonesia fakultas kedokteran.

Nicholas Sean beberapa kali diketahui berbagi ilmu pengetahuan tentang kedokteran di dalam sebuah seminar.

3. Pekerjaan

Selain menjadi seorang mahasiswa kedokteran Nicholas Sean ternyata jiga merupakan seorang pengusaha muda. Seperti ayahnya yang seorang pengusaha, Nicholas Sean juga telah menjalani bisnis sejak usia remaja di bida coffe shop dan juga memiliki clothing brand sendiri.

4. Hobi

Memiliki hobi yang cukup memacu adrenalin, Nicholas Sean menyukai dunia tembak menembak dan seringkali latihan tembak bersama dengan adik-adik dan ayah ibunya.

5. Pernah Tersangkut Kasus

Meski usia Nicholas Sean masih sangat muda namun ternyata Nicholas Sean pernah dilaporkan ke Polisi atas dugaan penganiayaan.

Nicholas Sean pernah dilaporkan oleh Thata Anma atau Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan dan kekerasan dimana Nicholas Sean dituduhkan mendorong Thata Anma.

Sampai saat ini kasus tersebut tidak diketahui faktanya dan diduga oleh netizen telah diselesaikan melalui jalur damai.



Itulah GanSis sekilas fakta Nicholas Sean putra sulung Ahok yang akan mengikuti Holywings Sport Show pada Juni mendatang melawan Sabian Tama.

Diketahui sampai saat ini Nicholas Sean dan Sabian Tama tengah mengalami perselisihan di media sosial, sempat cek cok dan menunjukkan bahwa mereka memang memiliki masalah pribadi sebelum ajang HSS.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Agan Sista semua tentang dunia hiburan tanah air.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Zero
emineminna
eyefirst2
eyefirst2 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
9.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan