.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Pantas Ibukota Pindah Ke Kalimantan, Sebab Banyak Wanita Cantik Disana! Ga Percaya?




Hi gan, kembali lagi dengan trit gw yang akan membahas tentang wanita cantik. Tapi, kali ini bukan dari pulau Jawa namun di pulau sebagai tempat nantinya Ibukota Indonesia akan berdiri disana.

Yaitu pulau Kalimantan, namun lebih dikenal dengan nama pulau Borneo. Tapi ada yang menarik nih guys di sisi timur Kalimantan, yaitu banyak wanita cantik disana.



Bagi kamu pemburu wanita, bisalah sesekali hang out atau travel ke Kalimantan Timur. Terlebih keturunan suku Dayak punya wajah yang tak kalah dengan anggota K-Pop Korea.

Wajah yang terlihat oriental, rambut lurus, bibir tipis yang aduhai. Dipadu dengan kulit yang cukup cerah, setidaknya ini menandakan kualitas anak bangsa di pulau Borneo tak kalah dengan wanita yang berada di pulau Jawa.

Konten Sensitif


Nah, pertanyaannya apa ada orang Kalimantan yang jadi artis? Tentunya banyak, dan diantaranya nih gw bisikin ada Jennifer Arnelita, Andhara Early, Dinda Kanyadewi, Nia Paramitha, dan Melvi Noviza. Gimana menurut lo nama-nama yang gw bisikin, apa masih kurang cantik?

Wajah oriental di pulau Borneo memang tak lepas dari sejarah masa lalu dimana banyak pendatang dari China menyebar dan beranak pinak di Borneo mungkin sudah ada pada waktu sebelum masehi. Bahkan dimasa kerajaan-kerajaan seperti Sriwijaya banyak sekali pendatang dari arah Vietnam yang membuka ladang dan pemukiman baru di pulau-pulau nusantara.

Konten Sensitif


Nah ini berdasarkan pengalaman gw, waktu ketemu cewek dari Kalimantan itu ternyata ramah-ramah gan. Sayang karena tampang ngepas, dompet pun tipis, cewek Kalimantan yang sempet gw taksir akhirnya tak merespon.

Tapi katanya nih, gw belum pernah liat secara langsung. Kalau ente ada yang suka, duh magicnya cukup kuat. Bisa-bisa langsung deh tuh tersepona hahaha....apalagi kalau berbuat tidak menyenangkan dengan wanita dayak, alamat manuk sampean ilang kabeh.

Konten Sensitif


Entahlah, gw juga kurang paham. Tapi yang jelas asli lo cuk, gadis dan pesona Borneo bikin hati meriang alias merindukan kasih sayang.

Yah, kalau gw sendiri sih memang suka tipe-tipe oriental begitu. Terlihat imut, kulitpun bagus, dan yang pasti tingginya masih bisa setara dibanding orang eropa terutama Inggris yang mukanya terkadang putih pucat, bahkan bintik-bintik merah. Kalau peranakan eropa timur sih masih menjanjikan.



Gadis Dayak ini mirip mongoloid, kalau yang campuran malah mirip bangsa Khazakh. Itu sih opini gw aja gan, mungkin lo punya pendapat pribadi tentang wanita Kalimantan?

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Konten Sensitif


Sumber klik, klik

ungutemaram36
skiesman
eyefirst2
eyefirst2 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan