Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Kenapa Cewek Itu Manja Banget Sih ? Ini Alasannya Gan
Kenapa Cewek Itu Manja Banget Sih ? Ini Alasannya Gan

Kenapa ya cewek itu manja – Sifat manja memang umumnya selalu melekat dengan cewek. Walaupun sebenarnya terkadang pihak cowok sendiri juga memiliki sifat manja, yang untungnya saja tidak terlalu ditonjolkan oleh mereka. Sedangkan cewek sendiri biasanya mereka bersikap manja kepada keluarga, orang-orang tersayang maupun terdekatnya. Nah, kepada merekalah cewek akan bertingkah manja.
Apakah kamu tahu jika sifat kemanjaan cewek ini ternyata bisa dijadikan sebagai tanda yang baik dalam setiap hubungan? Selama sikap manjanya tidak terlalu berlebihan dan hanya bertujuan untuk mencari perhatian lebih, tentu tidak masalah bukan? Lantas kenapa ya cewek itu manja?

1. Saat cewek merasa nyaman, maka dia mudah bersikap lemah kepada pasangannya

Kenapa ya cewek itu manja? Sekalipun cewek memiliki sikap yang cuek mati-matian, mandiri atau apapun yang lainnya tetap saja sosok lemahnya tidak bisa disembunyikan. Tetapi sikap lemah ini biasanya hanya ditunjukkan kepada orang-orang yang ia rasa nyaman dengannya. Maka tak heran jika cewek selalu manja kepada pasangannya.

2. Sikap manja cewek adalah bukti bahwa pasangannya tersebut sangat berarti dan istimewa dalam hidupnya

Sikap cewek yang pernah manja kepada pasangan tentu tidak bisa diartikan menyusahkan. Karena apabila cewek sudah menunjukkan sikap manjanya maka itu adalah tanda bahwa ia tak hanya nyaman akan tetapi juga menganggapnya istimewa dan berharga untuk sang cewek.

3. Cewek memang sedang membutuhkan perlakuan dan perhatian lebih kepada pasangannya

Cewek yang sudah memasang sikap manjanya kepada pasangan bisa jadi bahwa ia sedang merindukan dan membutuhkan perhatian lebih. Tak hanya sekedar ucapan cinta dan sayang cewek juga memerlukan kasih sayang.

4. Terkadang sikapnya yang manja ini menjadi pertanda bahwa ia ingin menunjukkan hubungan kalian kepada orang-orang

Mungkin kamu masih bertanya-tanya, kenapa ya cewek itu manja? Bagaimana sih tips memanjakan cewek? Terkadang memang ada beberapa cewek yang menunjukkan sikap manjanya di hadapan banyak orang bahwa hubungan mereka sedang baik-baik saja. Cewek ingin orang lain mengerti bahwa ia bahagia dengan cowoknya.

Inilah beberapa alasan kenapa cewek bisa bersikap manja. Walaupun manja, tetapi seharusnya tidak menjadi masalah apabila sikapnya masih wajar dan tidak menyusahkan. Dan yang lebih penting lagi, bagi kamu para cowok harus mengerti beberapa

Tips memanjakan cewek berikut ini.

a. Selalu mau mendengarkan keluh kesah cewek
b. Memberikan pelukan dan genggaman tangan saat dia merasa lemah.
c. Mengajaknya berlibur bersama.
d. Jangan membatasi ruang gerak cewek.
e. Merayakan tanggal penting dihidupnya.
f. Menyempatkan makan malam romantis dengannya.


Cewek memang lebih ekspresif dalam menunjukkan bahwa ia ingin dimanja dengan bersifat manja lebih dulu kepada cowoknya. Tentunya sebagai cowok, kamu harus memiliki kepekaan mengenai hal ini.

Sumber : Cicit.id
666fapfap
666fapfap memberi reputasi
2
19.5K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan