Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
JIS Jadi Tempat Perayaan Umat Kristiani, Loyalis Anies Girang Banget...
Jum'at, 27 Mei 2022, 21:00 WIB
JIS Jadi Tempat Perayaan Umat Kristiani, Loyalis Anies Girang Banget...

Populis, Jakarta -
Jakarta International Stadium (JIS) kembali dipilih menjadi salah satu tempat perayaan hari besar keagamaan. Kali ini stadion yang baru dibangun itu menjadi tempat acara Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus.

Acara tersebut merupakan bentuk kolaborasi dari Pemprov DKI Jakarta dengan Lembaga Paskah Nasional. Acara tersebut diisi dengan kegiatan Konser, Doa Persahabatan dan Perdamaian yang dimulai sejak Pukul 15.00 WIB, Jumat (27/5/2022).

Terdapat beberapa penampilan yang akan turut memeriahkan acara tersebut, diantaranya dari Nelson Rumantir, Michael Idol, Nobo Idol, Dirly Idol, Lenong Rohani Betawi, Jakarta Collaboration Choir, Kolintang Pinkan Jakarta, dan Mahanaim Colosal Dancer.

Acara tersebut kemudian mendapat tanggapan dari Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Geisz Chalifah. Sosok yang kerap dianggap sebagai loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini pun terkesan senang dengan adanya agenda tersebut.

Menurutnya, acara tersebut dapat memberikan rasa keadilan bagi umat beragama yang ada di Jakarta. Sebab JIS sebelumnya sempat dijadikan tempat ibadah bagi umat islam saat hari raya Idul Fitri.

"Anies Menumbuhsuburkan kedamaian ketentraman, dan keadilan pada semua," kata Geisz Chalifah, dikutip dari instagram pribadinya @geisz_chalifah, Jumat (27/5/2022).

Dalam unggahannya, Geisz turut menyertakan sebuat video berdurasi 19 detik. Dari video tersebut dapat dilihat sebagian orang mulai menduduki kursi tribun, meski sebagian besar kursi masih terlihat kosong.

Dalam video tersebut juga terdapat seseorang yang turut mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI dan Anies Baswedan karena telah mendukung kegiatan ibadah tersebut.

"Terima kasih bapak Gubernur untuk mendukung kegiatan ibadah ini, sodara-sodara kami mulai berdatangan menduduki kursi ini untuk bersekutu memuliakan nama tuhan bersama dengan kami," kata orang dalam video.
Populis.id
37sanchi
gmc.yukon
Skyland999
Skyland999 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan