.nona.Avatar border
TS
.nona.
The Great Reset, Apa Yang Akan Terjadi Di Tahun 2050?




Sebelum membahas ini lebih dalam, saya ajak agan dan sista untuk menonton sebuah video dari World Economic Forum (WEF).

Dan ini adalah video resmi mereka tentang prediksi di tahun 2030, jadi bukan video yang diunggah oleh youtuber kacangan atau bisa kita bilang orang tanpa nama. Seperti penggemar FE di youtube, jarang yang menampilkan wajahnya. Oke, kita lihat dulu video dibawah ini.





Menariknya ada ucapan "kamu tidak punya apa-apa tetapi kamu bahagia"

Di forum tersebut ada banyak orang-orang penting dari kepala negara hingga company yang besar, dan Misi WEF adalah stakeholder capitalism atau kapitalisme pemangku kepentingan. 



Jadi intinya akan banyak perubahan di tahun 2030 dan mungkin di tahun 2050 dunia akan menikmati hasilnya dengan banyaknya perubahan yang terjadi.

Apa saja yang perlu diubah? Ada lima kategori dalam Macro Reset: ekonomi, sosial, geopolitik, lingkungan, dan teknologi. Untuk Micro Reset ada bisnis dan industri. Kemudian ada pula Individual Reset.



Tapi kembali lagi dengan kata-kata "kamu tidak punya apa-apa tetapi kamu bahagia" apa maksidnya dengan hal ini?

Apakah perusahaan kapitalisme akan menguasai dunia, dengan meminjamkan produk mereka nantinya. Jadi tidak ada lagi sistem jual beli, tapi semua akan berbentuk penyewaan.

Seperti kamu sewa televisi, sewa laptop, sewa berbagai macam kendaraan, sewa kulkas dan banyak hal barang yang bisa disewa.



Tentu dengan menyewa harga lebih murah, bahkan bila ada kerusakan juga ditanggung company. Bayangkan ini masa depan manusia nantinya di tahun 2050. Kita bisa menggunakan apa saja dari gadget, transportasi, hingga robot dengan menyewa.

Bahkan pemimpin WEF terang-terangan bicara secara terbuka, di masa depan setelah pandemi Covid-19 dunia akan lebih baik. Hal ini diungkap oleh Schwab dan Malleret yang mengatakan dengan ekonomi yang lebih inklusif, adil, dan lebih menyayangi bumi, dunia akan lebih baik. Sistem apa yang akan mereka pakai? Apakah komunisme? Entahlah, karena jelas sistem itu dibenci oleh kapitalis barat.



Menariknya bagi penyuka teori konspirasi, apa yang diungkap great reset selama ini adalah fakta dan konspirasi yang menjadi nyata. Great Reset mereka anggap sebagai strategi konspiratif elite global.

Tapi kalau great reset yang ada di pikiran saya, kemungkinan besar di tahun 2050 semua tanah( bumi ), udara dan air akan dikelola oleh negara yang berafisiliasi dengan perusahaan swasta.



Dimana nantinya rumah, gedung dan semua yang ada diatas tanah akan dikuasai negara lalu diberikan gratis kepada masyarakatnya. Namun sebelum itu terjadi kemungkinan akan ada depopulasi besar dibumi ini, kalau terlalu banyak populasi manusia akan sulit diatur. Ketika manusia bertahan hidup dan butuh sistem yang baik, butuh lingkungan yang sehat, maka sistem great reset menjadi jalan keluar.

Atau agan punya pendapat yang berbeda? Silahkan...



emoticon-Angel

Sumber klik, klik


Diubah oleh .nona. 28-05-2022 09:03
provocator3301
iskrim
MasterSims
MasterSims dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan