KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c16064e3843239933a36f/saritem-bandung-penuh-dengan-duka-dan-birahi

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
pernah lewat jam 2 siang kok sepi ya? perasaan itu cuma gang aja di ujung ada pos polisi klo tidak salah 🤔
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nice inpo gan, baru tau ane
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wanjir....jadi inget jaman kuliah nih....tempat lejen emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prabudasamuka
Trit sejarah tempat prostitusi tertuaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
SARITEM??? pernah denger di lagua kungpow chicken
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Duka lara
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bisnis tertua dan menggiurkan. Takdir tenggelam dalam nikmat dan siksa. Takdir bisa dirubah bila mau. Semoga ada rizki yang lebih baik dan halal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jajanan duniawi emoticon-Big Grin *katatemenanē emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebagai pelaku hidung belang, ane biasa menjalin komunikasi dulu dengan TO sebelum eksekusi utk menjalin chemistry agar pelayanan maksimal (walopun ada juga yg kaya' gedebog gedang, asal telentang, ditidurin trus bayar, ane g akan RO klo gini), 100% itu bukan pekerjaan pilihan mereka, banyaklah masalah mereka hingga terjun ke pekerjaan ini, dan dari sharing dgn mereka, ane pun merasa tidak akan mampu menghadapi cobaan seperti mereka, seringnya setelah memakai jasa mereka, pasti ane tambah tip disertai doa semoga segera mentas dari pekerjaan ini dan punya pekerjaan yang lebih baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Selama nafsu birahi masih ada bisnis prostitusi akan selalu ada juga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gw idup di bandung 6 tahun ga pernah tau saritem dimana, tp temen gw di kampung malah tau wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari dulu bandung emang kebanyakkan tempat maksiat pas penjajahan belanda juga udah ada tapi kotanya dulu bukan bandung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nocan gan? emoticon-Shutup
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jangan Pilih yang cantik bre.sparepart nya banyak orang pakai
Cari wajah pas Pasan kalau beruntung seperti saham IPO
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunpalsu306 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi kangen suasana disana emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 1.3.3.1 memberi reputasi
tempat apaan emng itu gan ?emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di Jakarta ada namanya Kalijodo
Tapi dah dibantai ahok, dijadiin lapangan + tempat skateboard

Tapi ga tau gimana nasibnya sekarang semenjak dipegang wan gabut
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nunggu FR para Suhu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
saritem ini saingan sm gang dolly, gang dolly kayaknya dah berhenti operasi ya. sebenernya kasian juga sm PSKnya, cuman ya kl ada org yg dah berkeluarga jajan di sana dan bawa pulang ke rumah main sm bininya. bisa jadi penyakit di bawa ke rumah kasian org rmh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ditutup seolah jadi prestasi besar, padahal orang2 disana banyak yang tidak punya skill lain, banyak toko yang bergantung kehidupannya disitu. Terus mereka mau kemana? Menyebarlah kemana2, BO lah, ke tempat pijat, ke salon, prostitusi online dsb. Itu lebih susah lagi dikontrol, diawasi dan dikenai pajak. Mending ada 1 tempat kan enak, Pajak kena, kesehatan bisa diawasi, pelanggan cari juga enak, eh........
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan hendry_88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di