KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Keuntungan Pacaran Tanpa Pamer Kemesraan Seperti Maudy Ayunda dan Jesse Choi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c15e6db13df65e86453c7/ini-dia-keuntungan-pacaran-tanpa-pamer-kemesraan-seperti-maudy-ayunda-dan-jesse-choi

Ini Dia Keuntungan Pacaran Tanpa Pamer Kemesraan Seperti Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
kyk ane nih. tiba2 undangan udah tersebar. teman2 & tetangga pada kaget ditambah gw anak rumahan yg jarang gaul dg lawan jenis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 3 lainnya memberi reputasi
Inilah bedanya dia dengan orang-orang yang pansos pamer kemesraan di medsos emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhebycp dan 2 lainnya memberi reputasi
di luar soal pernikahan yg "tau-tau-jadi". apapun yg terjadi, saya akan selalu mendukung bu ayunda untuk menjadi BA seluruh brand di indonesia. menjadi pembicara di G20. jadi perunding perdamaian ukraina-rusia. Sekjen WHO. dokter bedah. apapun lah. saya dukung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harusnya jangan pacaran doang, nikah harus diem diem juga, biar tetep ga digosipin bajingan bajingan internet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Selamat, Jesse
Pilihan sudah tepat, Cantik, pintar, kaya, orang baek2, Muslimah
.
Jalesveva Jayamahe...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada artis yg selalu jualan kehidupan pribadinya dari awal pacaran, menikah sampe anak dua kaga selesai-selesai infotainment-nya, membosankan emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang paling rame mualafnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo bener gan

Quote:

emoticon-Ngakak kalau udah kaya banget kayak si Maudy Ayunda mah gak perlu endors gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo keren kan ya

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, udah dua bulan lalu

Quote:

emoticon-Ngakak kalau Maudy Ayunda ya gak ngebon dong
Quote:

emoticon-Matabelo semoga ya

Quote:

emoticon-Ngakakniya, gak ada kontroversi

Quote:

emoticon-Matabelo Islam

Quote:

emoticon-Cape d... etdah

Quote:

emoticon-Matabelo baiknya sih emang gitu gan, gak perlu umbar-umbar

Quote:

emoticon-Ngakak ya gak papa juga kan
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo weleh, kayak gitu dibilang kayak bungkus semen, gimana ane

Quote:

emoticon-Ngakak iya ya

Quote:

emoticon-Matabelo nah gak papa

Quote:

emoticon-Ngakak terus ujungnya yang pamer gak jadi

Quote:

emoticon-2 Jempol emang berkualitas sih dia

Quote:

emoticon-Ngakak kalau nikah diem-diem nanti hamil bakal pada ribut
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya, tepat sekali

Quote:

emoticon-Ngakak siapa

Quote:

emoticon-Matabelo siapa yang ngeramein
Another that got away...
profile-picture
profile-picture
jipop dan masnukho memberi reputasi
jodoh cerminan diri sndiri sih.. sama2 mapan dan pintar.. semoga cocok sampai maut,
congrats emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
jipop dan masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Persis kayak ane yg gak pernah pamer pasangan, karna memang blm ada yg mo dipamerkan😂
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan masnukho memberi reputasi
Itu org yg sebelah kanan mirip yg jaga tmpt foto copy ditmpt gua gan, haha.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo artine opo

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin, semoga ya gan

Quote:

emoticon-Ngakak gak papa gan, belum waktunya
Melek ga melek sama aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang utama kepercayaan, kalo saling percaya satu sama lain pasti langgeung..............
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 2 lainnya memberi reputasi
kirain bule, yg pas pacaran udah kekerasan dalam hubungan pacaran
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau terlalu pamer....takutnya nanti kalau gak jadi...ada beban juga...setidaknya malu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di