KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b55ef86216f455927941c/derita-menampung-pengungsi-ukraina-suami-akhirnya-kabur-bersama-wanita-pengungsi

Derita Menampung Pengungsi Ukraina, Suami Akhirnya Kabur Bersama Wanita Pengungsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Waduh.. kebablasan.
Apes bener ini si istri, niatnya mau bantu eh malah jd buntung.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
Mari semua menanpung hehe
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
polygami kan bisa kenapa harus pisah sihemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kumenangis..membayangkan
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
Air susu dibalas dengan air toba
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
Siapa yg tdk tergoda, cakep emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
Sett dah...klo unt yg masih lajang ya bolehlah...ini kan ud punya istri...
Edan...🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajah boleh cantikan, tetapi kalau performa memek muda pas dimasukin ngisepnya parah ya abis lah si istri. Apalagi kalau ukraine terkenal ganas di ranjang, bisa ejakulasi terus sampe yg keluar cuma angin.

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
Kabur karena takut ditembak
Pas ngungsi malah kena
Tembak senjata tumpul
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
masih kinyis² mungkin yang ciwi yukren tapi bodinya lebih mantep punya istri keliatannya
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gigbuupz memberi reputasi
eah indonesia ga kebagian jadi tmpt penampungan ya. padahal bawah ane mau nambah istri tuh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wah mantap cilok eh cinlok ...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
harusnya yg udah berkeluarga ga boleh nampung gadis2 ukraine emoticon-Malu (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
emoticon-Jempol
hmmm bagus sekali kelakuannya.... udah dikasih hati minta jantung.... hadehhh gak pengungsinya nggak suaminya pekok semuaa.....
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan dearnana memberi reputasi
Abis gimana ya... susah juga sih... cewe2 slavic dan sekitarnya itu emang ga ada tandingannya... dan semakin ke timur semakin oke...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gadis gadis Slavia ,Memang sip ,Duh mbak Sofia ,daripada Suami Orang ,Temen saya banyak ini yang butuh pendamping ,Bahkan mengimpikan punya Istri Mbak Mbak Europe ,Padahal ada teman saya yang merantau ke Jerman ,Gitu yo pulang pulang masih Ngeluh Minta kenalin ke cewekemoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Anjay rujak tumbuk emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kan pemerintah Inggris cerdik juga ingin bikin interracial tujuanya ya memperbaiki keturunan, jadi kalo cowok gak masalah ya , sayangnya Tony belom punya kunci surga untuk mengatakan poligami, emoticon-Embarrassment
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Inilah bahayanya menavung org lain terutama lawan jenis di rmh
Kalo ga kuat imron,
Wah kejadian nya kek cerita ini
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Beh, gmna ga nafsu lakinya. Mngkin dia pas mandi pura2 lupa kunci kamar mandi, atau pas duduk roknya di naikin dikit.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di